Part 12

2K 263 43
                                    

ESCAPE
Happy Reading

Semenjak Taehyung mengetahui fakta bahwa Jin Ae adalah anaknya, kini lelaki itu semakin dekat dengan Jin Ae. Bahkan seringkali dia yang mengantar jemput Jin Ae ke sekolah.

Seperti sekarang misalnya, mereka sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah dan Taehyung berencana membawa Jin Ae ke mansion keluarga Kim.

"Jin Ae ya."

Gadis kecil yang tadinya sedang sibuk bermain langsung mengalihkan perhatiannya pada Taehyung.

"Iya paman."

"Mau paman beritahu suatu rahasia?"

Jin Ae melebarkan senyumnya lalu mengangguk semangat. Kini dia meletakan mainannya di tas, lalu menatap Taehyung seraya menunggu Taehyung untuk bercerita.

"Sebenarnya---"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenarnya---"

Taehyung menggantungkan kalimatnya, membuat Jin Ae menunjukan wajah penasarannya, seketika Taehyung terkekeh dan gemas dengan tingkah Jin Ae. Putri kecilnya ini memang sangat menggemaskan, dia benar-benar menuruni Yewon.

"Paman adalah appamu," ungkapan Taehyung membuat Jin Ae mengedipkan matanya berkali-kali.

"Tapi Jin Ae sudah punya daddy," jawabnya polos.

"Tapi paman appa kandung Jin Ae dan daddy Jin Ae sebenarnya adalah paman Jin Ae," jelasnya, entah Jin Ae paham atau tidak.

"Jadi paman dan daddy beltukal pelan?" tanyanya.

"Ya begitulah, Jin Ae mau memanggil paman dengan sebutan appa?"

Terlihat sekali keraguan di wajah Jin Ae, seakan apa yang baru saja didengarnya adah sebuah lelucon. Jin Ae tentu paham dengan yang diucapkan Taehyung, walaupun usianya masih sangat kecil tapi dia itu pintar.

"Paman kita mau kemana?" tanya Jin Ae yang secara tidak langsung mengalihkan pembicaraan.

Taehyung menghela nafas, ternyata tidak mudah untuk membujuk Jin Ae. Jika dipikir-pikir, Jin Ae mirip sekali dengan Yewon. Tidak hanya wajah menggemaskannya, tapi sifatnya juga Yewon turunkan pada Jin Ae.

"Kerumah halmeoni, sayang."

"Halmeoni?" pertanyaan Jin Ae dijawab anggukan oleh Taehyung.

Setelah itu keduanya terdiam sampai akhirnya sampai di mansion keluarga Kim. Mereka turun dari mobil dan Taehyung menggandeng tangan Jin Ae untuk masuk ke dalam.

"Paman, lumahnya besal sekali," kagum Jin Ae sambil melihat sekeliling.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ESCAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang