Part 8

2.2K 254 73
                                    

ESCAPE
Happy Reading




Ruangan yang tadinya ramai kini berubah menjadi senyap. Tidak hanya itu, keadaan canggung pun meliputinya. Orang-orang yang sibuk berlalu-lalang pun seolah kasat mata bagi mereka.


Yewon tidak tau bahwa dia bisa secanggung ini saat bertemu dengan orang yang dulunya sangat dekat dengannya. Tadinya dia sedang pergi ke mall untuk membelikan Jin Ae baju, katanya gadis kecil itu akan tampil di acara sekolahnya. Akhirnya dia meminta ditemani Donghan untuk berbelanja.

Jika dia pergi sendiri pasti akan sangat repot, kebetulan Donghan juga sedang tidak ada jadwal.

"Bagaimana kabarmu?" Yuju memulai percakapan.

"Aku baik, tentu saja. Bagaimana denganmu eonnie? Aku dengar kalian sudah bertunangan ya, selamat untuk kalian," Yewon berbicara panjang lebar tanpa ada jeda.

Yuju tidak sendiri, tapi dia bersama dengan Jimin. Mereka tidak sengaja berpapasan dengan Yewon saat berbelanja tadi dan akhirnya memutuskan untuk mengobrol sebentar.

"Kami sudah bertunangan," jawaban Jimin membuat Yewon mengangguk.

Mereka kembali terdiam, Yewon sendiri bingung ingin berbicara apa. Dia tidak punya topik pembahasan.

"Selama ini kau berada di Prancis?"

"Iya, eonnie."

"Aku senang kau kembali dalam keadaan baik-baik saja, kau membuat kami semua khawatir," Yewon meremas tangannya, dia juga merasa bersalah karena pergi begitu saja.

"Mianhe eonnie, saat itu aku sedang kalut dan hanya ingin sendiri."

Yuju paham, keadaan Yewon saat itu benar-benar membuat gadis itu rapuh. Tapi Yuju tidak pernah berpikir bahwa Yewon akan melarikan diri.

"Kau kembali setelah sekian lama, apa yang membuatmu kembali ke sini?" pertanyaan Yuju membuat Yewon menegakan kepalanya.

Yewon jadi emosi sendiri jika mengingat bahwa dia kembali ke Korea karena Kim Taehyung. Jika saja perusahaan tempatnya bekerja tidak di akuisi oleh Kim Corp, sudah pasti hidupnya masih tentram di sana.

"Kau tidak tau? perusahaan tempatku bekerja di Prancis diakuisi oleh Kim Corp dan sekarang Kim sialan itu dengan seenak jidatnya memindahkanku ke Kim Corp," jelasnya dengan menggebu-gebu.

Jimin dan Yuju terkejut, tentu saja. Baru saja Yewon mengumpati Taehyung, benar-benar moment langka. Yewon dulu adalah gadis yang polos dan lugu, tapi sepertinya keadaan telah merubahnya.

"Kau sangat membencinya, ya?" pertanyaan Jimin dibalas anggukan mantap oleh Yewon.

"Sepertinya kalian memang ditakdirkan untuk bersama, Ye," ujar Yuju disertai kekehan.

"Tidak, ini semua rencananya," kesalnya.

"Dia masih mencintaimu Ye, itulah kenapa Taehyung melakukan ini semua," ucap Jimin.

"Apapun itu, aku tidak peduli, aku hanya ingin hidupku tenang."

Yuju melihat banyak perubahan pada diri Yewon, dia sudah tidak selugu dulu. Saat berbicara pun Yewon sekarang lebih suka meninggikan nada bicaranya. Taehyung telah banyak merubah Yewon ternyata.

Ingatan Jimin tertuju pada anak kecil yang tadi bersama Yewon, dia penasaran siapa anak kecil itu. Pasalnya tidak hanya sekali dia melihat Yewon bersama anak kecil itu.

ESCAPEWhere stories live. Discover now