Part 7

2K 252 49
                                    

ESCAPE
Happy Reading


Katanya, mantan itu kalau sudah putus bisa berkali-kali lipat lebih tampan. Yewon akui itu memang benar, buktinya beberapa hari yang lalu dia sampai membuat masalah di ruang rapat karena sibuk mengagumi ketampanan seorang Kim Taehyung.

Tapi seseorang yang saat ini di hadapannya juga tidak kalah tampan dari mantannya itu. Sosok Jung Jaehyun yang tengah memasak, dua kali lipat lebih tampan dan sexy.

Saat ini Jaehyun tengah memasak di apartemen Yewon, dia memang sangat pandai memasak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini Jaehyun tengah memasak di apartemen Yewon, dia memang sangat pandai memasak. Bukankah Jaehyun seperti suami idaman?

Sial memang, tadi saat Yewon pulang kerja apartemennya kosong dan ternyata Jin Ae dan Yeji tengah jalan-jalan dengan Donghan dan Soyoung. Padahal Yewon sangat rindu dengan Jin Ae, setelah seharian bekerja.

Karena Yewon malas untuk memasak, akhirnya dia berniat untuk memesan makanan. Tapi belum sampai dia memesan, Jaehyun lebih dulu datang ke apartemennya dan menawarkan diri untuk memasak.

"Oppa, kau tau? Istrimu nanti pasti sangat beruntung punya suami sepertimu," cletuk Yewon tanpa sadar.

Jaehyun terkekeh lalu menaruh makanan yang sudah jadi ke piring. Setelah itu membawanya ke meja makan.

"Bagaimana jika kau wanita beruntung itu?"

Yewon tersipu mendengar pertanyaan Jaehyun, ayolah dia bukan anak remaja lagi yang mempan dengan gombalan seperti ini. Dalam hati  Yewon merutuki dirinya sendiri yang terlalu mudah terbawa perasaan.

"Tentu saja aku akan sangat senang," ujar Yewon lalu tertawa, membuat Jaehyun ikut tertawa.

"Aku sangat merindukan Jin Ae, kenapa mereka membawa anakku seenaknya," gumam Yewon tapi masih bisa didengar oleh Jaehyun.

"Kenapa kau sangat menggemaskan seperti Jin Ae?" Jaehyun mencubit pipi Yewon gemas.

"Oppa!" rengeknya membuat Jaehyun tersenyum lebar.

Jaehyun merasa sangat beruntung bisa menjadi orang terdekat Yewon, walaupun sampai saat ini dia belum bisa menyatakan perasaannya.

🌸


Suasana di timezone tidak begitu ramai, membuat Jin Ae dan Yeji bisa bermain sepuasnya.

Sedangkan Donghan dan Soyoung tengah memperhatikan mereka dengan senyum lebar. Mereka sangat terharu melihat Jin Ae dan Yeji yang sudah seperti saudara kandung.

"Jika saja saat itu Yewon tidak bertemu Yeji, pasti kita tidak akan pernah melihat pemandangan seperti ini," ujar Soyoung.

"Kau benar."

Lalu setelah itu Donghan izin untuk membeli minuman pada Soyoung. Wanita itu mengangguk lalu kembali fokus memperhatikan Jin Ae dan Yeji.

Di sisi lain Taehyung tengah menemani Yerin membeli hadiah untuk pertunangan Jungkook.

ESCAPEWhere stories live. Discover now