Pengumuman

1.2K 120 33
                                    






Anyeonghaseyo yorobun, author mau kasih pengumuman kalau kemungkinan cerita ini bakalan author pending sampai akhir tahun. Soalnya author mau ikutan #WWC2020 dan syaratnya cerita yang dipublsih itu harus cerita baru. Maka dari itu author harus publish cerita baru lagi dan harus selesai akhir tahun ini.

Kemungkinan author bakalan fokus sama cerita baru dulu dan kalau ada waktu author bakalan publish cerita ini, bukan berarti author mau lepas tanggung jawab dan ngegantungin cerita ini, tapi author mau fokus sama cerita baru dulu.

Author juga minta dukungan kalian buat baca dan vote cerita baru author di #WWC2020

Buat kalian yang udah nyaman sama cerita ini, tolong banget lirik cerita author yang baru untuk mensuport author.

Spoiler aja ya, cast buat cerita baru yang author ikut sertakan di #WWC2020 itu Yewon dan Jaehyun. Jujur ini cerita udah lumayan lama nganggur di draft dan kebetulan yang di publish duluan malah First Love.

Sekali lagi author minta maaf karena belum bisa menyelesaikan cerita Escape dan First Love. Tapi dari dulu author pengin banget ikutan Challenge menulis ini, karena author pengin lebih banyak pengalaman dan mengembangkan karya author, mohon dukungnnya reader yorobun.

Terimkasih buat kalian yang udah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini.

Kamsahabnida yorobun.

ESCAPEWhere stories live. Discover now