Bab 5

1.8K 226 11
                                    

Subei diundang ke kantor kepala sekolah segera setelah dia tiba di sekolah.

Pada saat yang sama, Zhou Hongmei, yang disaksikan oleh para siswa untuk "melaporkan" dan berpartisipasi dalam insiden kekerasan kampus pada hari itu, juga dipanggil.

“Sekolah adalah tempat di mana sekolahmu adalah seseorang, bukan tempat di mana kau bertarung dan menyebabkan masalah!” Beberapa orang menyambut teriakan kepala sekolah segera setelah mereka tiba di kantor kepala sekolah.

"Apa kontradiksi antara muridmu yang bisa memberitahu orang tua dan guru sekolah, mengapa kita harus menggunakan cara yang salah untuk menyelesaikannya secara pribadi?"

"Dan itu sudah diposting! Apakah kamu tahu betapa buruknya hal ini mempengaruhi sekolah!"

Video itu, juga posting itu, bukan hanya forum untuk sekolah mereka, tetapi bahkan sekolah lain. Jika bukan karena mereka harus menanganinya dengan cepat, hapus posting asli di forum, dan biarkan guru memberitahu kelas untuk tidak mempublikasikan video yang relevan. Saya takut mereka akan menerima panggilan dari Biro Pendidikan.

Menghadapi ledakan kepala sekolah, menyadari bahwa segalanya mungkin sesederhana yang dikatakan Sube sebelumnya, itu tidak sesederhana itu, dan Zhou Hongmei dan yang lainnya mulai takut.

Tidak dapat dipungkiri bahwa melihat jabatan itu, dan semua orang memarahi Su Bei, Zhou Hongmei sangat bahagia, tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan terlibat begitu cepat.

Posting itu memang tidak dikirim olehnya, dan video itu jelas tidak diambil oleh ponselnya.

Pelacur yang luar biasa!

Dia jelas mengatakan hapus, tetapi beberapa orang tidak berani mendengarkannya. Ketika dia turun untuk mengetahui siapa (gangan), dia akan membuatnya terlihat baik.

Mata Zhou Hongmei menyala tajam (berwarna).

Untungnya, dalam video, mereka hanya bisa mendengar suara Su Bei, melihat Su Bei dipukuli, mereka tidak bisa melihat wajah mereka.

"Kepala Sekolah Chen, benda yang diunggah itu bukan milik kita (gangan), aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi."

Zhou Hongmei mengatakan untuk pertama kalinya bahwa beberapa gadis di belakangnya juga buru-buru menunjukkan bahwa mereka tidak tahu.

Didengar bahwa "" Presiden Chen menampar meja: "Apakah sekolah akan membuat Anda tidak adil? Proses menyeret Su Bei ke toilet sangat jelas dalam pemantauan!"

Zhou Hongmei dan lainnya: "..."

Melihat beberapa orang menggantung kepala dan tidak berbicara lagi, kepala sekolah mengalihkan pandangannya ke Su Bei, yang tampak agak jelek.

Bagian yang merepotkan dari masalah ini bukanlah kontradiksi antara beberapa siswa, tetapi tekanan dan pengaruh opini publik terhadap sekolah setelah insiden itu dilaporkan.

Sumber kejadiannya tidak diragukan lagi adalah siswa di depannya.

"Su Bei, aku mendengar dari guru kelasmu bahwa kamu adalah siswa dengan nilai bagus. Kamu harus menghargai apa yang kamu lakukan sekarang dan belajar keras, daripada berfokus pada di mana kamu seharusnya tidak berada."

Kata-kata kepala sekolah, semakin banyak Su Bei mendengarkan, semakin salah, dan cukup yakin, dia mendengar kepala sekolah terus berkata: "Saya juga mendengar tentang situasi di rumah Anda. Jika Anda memiliki kesulitan dalam hidup, Anda dapat meminta bantuan sekolah dan masyarakat. Anggap itu sebagai cara yang baik untuk menyelesaikannya. Jika perilaku Anda karena perbandingan kesombongan, maka seharusnya tidak lebih. "

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now