Bab 42

1.6K 194 7
                                    

Su Bei mengekstraksi poin-poin penting dari kata-kata Dong Wenqi: "Jadi semua orang takut dengan papan peringkat?"

"Benar, biarkan aku memberitahumu ini ..." Dong Wenqi mengatakan kepada Subekop keseriusan "Wei Ming Leaderboard" (membunuh sha).

Jika Anda tidak memasukkannya ke ujian bulanan sekolah lain, lebih baik pulang ke rumah dan mendapatkan setumpuk persetujuan, tetapi Weiming berbeda - orang yang bisa masuk ke Sekolah Menengah Weiming tidaklah mudah bagi banyak orang. Sekolah juga menggantungkan prestasi siswa dengan meriah, bukankah ini hanya menunjukkan kepada semua orang untuk melihat "hidup"?

Oleh karena itu, untuk ujian bulanan Weiming Middle School, tidak hanya sekolah menempel sangat penting, tetapi bahkan orang tua juga sangat mementingkan itu.

Dong Wenqi berkata, dan menepuknya lagi (peti xiong) dan berkata, "Untungnya, bisnis keluarga saya kecil."

Dia tidak berprestasi baik dalam ujian, dan paling-paling dia malu dengan saudara-saudaranya, tidak seperti mereka yang memiliki latar belakang keluarga yang luar biasa.

Bayangkan jika orang-orang dari latar belakang keluarga Xie Shen dan Ye Shao memiliki ujian yang buruk, konsekuensinya akan lebih buruk lagi. Putra ketua kelompok xx, gagal dalam ujian! ], [Lihatlah penampilan sejati generasi kedua yang kaya, tanpa identitas orang kaya, mereka bahkan bukan sampah. 】

Bah! Bagaimana Xie Shen dan Ye Shao bisa berguling kecuali orang lain tidak mau mengikuti tes.

Itu Subei ...

"Su Bei, apa yang kamu lakukan ..." Dong Wenqi tiba-tiba meraih tangan Su Bei dan bertanya dengan gugup.

Subei bermarga "Qin", dan pengaruh keluarga Qin lebih mengerikan daripada keluarga Xie dan keluarga Ye.

Saya biasanya mengerjakan pekerjaan rumah saya dan semua orang selesai dengan aplikasi seluler. Saya masih tidak bisa melihat celahnya. Pemeriksaan hanya bab.

Subei: "..."

Bagaimana dia berdiri sebagai seorang sarjana? Dan persepsi yang terbentuk sebelumnya ini terlalu mengakar.

“Berapa banyak tes yang dilakukan Xie Minxuan setiap bulan?” Su Bei bertanya.

Dia hanya mengikuti tes dengan Xie Minxuan, jadi Su Bei berpikir bahwa peringkatnya harus sama dengan Xie Minxuan.

Dong Wenqi: "Bulan lalu, Xie Shen kekurangan ujian. Bulan lalu, sepertinya menjadi yang kedelapan atau kesembilan. Saya katakan bahwa Xie Shen hanya mengikuti ujian. Jika Anda menganggap serius ujian, Anda tidak akan menyerahkannya terlebih dahulu. Tidak lebih baik! "

Kata Dong Wenqi dan menepuk pundak Su Bei lagi: "Xie Shen yang adalah dewa, ujian buta orang lain bisa stabil di peringkat sepuluh besar, tidak seperti manusia biasa, tidak ada nilai referensi."

Setelah mendengar kata-kata itu, Su Bei tertawa kecil: "Bagaimana dengan orang lain dengan nilai referensi?"

"Yang lain," Dong Wenqi memandang Su Beidao pelan: "Siapa pun yang dekat dengan tingkat keluarga keluargamu, sejauh yang aku tahu, tidak ada sampah."

"Xie Shen dengan kuat berada di sepuluh besar, Ye Shao pada dasarnya stabil sebelum 15, kan, dan Song Xinyi, dia juga ada dalam daftar '100 (qiang kuat)'." Jadi, Shao (nu perempuan), kamu merasa putus asa Apakah itu

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now