Bab 50

1.5K 202 10
                                    

Song Yancheng tidak meragukan kebenaran (seksualitas) dari kata-kata Qin Shao sama sekali.

Sebenarnya Qin Shao sudah melakukan itu.

Baru-baru ini, bisnis Song sangat ditekan oleh Qin, bukan hanya itu, tetapi orang-orang yang ia atur di "Jihua International" juga diusir karena berbagai alasan.

Song Yancheng awalnya berpikir bahwa Qin Shao meninggalkan "Jihua International", dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu lagi. Tanpa diduga, karena pihak lain masih memiliki tangan belakang.

Song Yancheng diam-diam membenci masalah baru-baru ini.

...

Mata Song Yancheng menyilangkan wajah Su Bei dan Su Xiaobao lagi, dan dia kagum: Untuk dua anak ini, Qin Shao tampaknya memperhatikan secara tak terduga.

Kecemerlangan di mata Song Yancheng tidak luput dari mata Mr. Qin, dan wajah Mr. Yin tiba-tiba tampak tajam.

“Jangan mencoba menguji apa yang ada di bawah garis saya.” Qin Shen memperingatkan, tanpa malu-malu menyembunyikan fakta bahwa “kedua anak ini adalah timbangan baliknya”.

Di pusat perbelanjaan, Song Yancheng dapat melakukan apapun yang dia inginkan, bahkan jika dia membuat beberapa trik, dia akan menemaninya dan berbicara bisnis.

Tetapi jika Song Yancheng ingin memindahkan anak itu, dari sudut pandang seorang ayah, ia mungkin tidak begitu disiplin.

Tentu saja, Tuan Qin tidak akan memberi Song Yancheng kesempatan itu.

Suasananya lebih khusyuk.

Untungnya, pada saat ini, Qin Jinguo, yang ada di belakang, akhirnya datang dengan tongkat, tepat pada waktunya untuk mengejar ketinggalan dengan adegan kekerasan ini.

"Ini liburan yang sangat besar ketika kamu bertemu festival!" Qin Jinguo memarahi mereka berdua, dan berkata: "Jika kamu tidak ingin merayakan festival ini, maka kembalilah ke rumahmu!"

Setelah semua, melihat bahwa baik Qin Shao dan Song Yancheng sudah tenang, Qin Jinguo berkata lagi: "Karena orang-orang semua ada di sini, maka masuklah dan makan."

...

Perselisihan muncul karena organisasi Qin Jinguo mereda.

Di meja makan, meskipun tidak menyenangkan, masih harmonis untuk makan.

Lin Quan sangat aktif di atmosfer. Dia juga memiliki pemahaman yang baik tentang pemikiran kedua orang tua. Di meja makan, tetapi beberapa kata kung fu, Qin Jinguo dan Chen Xue (Yan Yan) telah menyatakan wajah bahagia.

Selama periode itu, Lin Lun juga akan menceritakan beberapa hal menarik antara keluarga tiga sampai dua orang tua.

Pada saat ini, Lin Quan berbicara tentang Song Xinyi memasak sarapan untuk mereka, tetapi mesin roti rusak.

Song Xinyi menatap Chen Xue (Yan Yan) dengan ekspresi malu-malu, menyangkal: "Bagaimana saya bisa mematahkannya? Jelas, model mesin roti terlalu tua untuk digunakan."

Chen Xue (Yanyan) berkata dengan penuh kasih, "Ya, ya, ini kesalahan mesin roti."

Foto ini, Su Bei tidak terkejut.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now