Bab 43

1.5K 193 6
                                    

Xu Yangyang bahkan tidak bermimpi tentang hal itu. Orang dalam benaknya yang kedua setelah dewa q dan yang masih meniup kentut pelangi sedetik yang lalu sebenarnya adalah sebelah.

Suara yang akrab dan nada mengutuk bukanlah siapa kakaknya.

Xu Yangyang: "Kakak, Kakak?"

[Vvvv]: "Jangan panggil aku, aku tidak tahu kamu sebagai gangster."

Jika bukan untuk sekarang, dia ingin meninju pintu sebelah!

Xu Yangyang: Ini kakak laki-lakinya.

“Dikatakan sebaliknya adalah master, jadi kamu tidak bisa pintar, jika kita kalah, lihat bagaimana aku akan menggantikanmu sebentar lagi!” [Vvvv] Sebuah suara tenang memperingatkan.

Setelah mendengar ini, Xu Yangyang menggigil dan bertanya dengan berani: "Apa yang akan saya lakukan?"

[Vvvv]: "Saya melakukannya sendiri di sisi dinding keamanan, terutama menyerang saya untuk menghadapinya, jangan menghalangi saya, hanya menatap dan perhatikan untuk tidak membiarkan pihak lain menyerang.

[Vvvv] Duduk di depan komputer dengan wajah serius mempercepat pembangunan tembok keamanan.

Untungnya, apa yang baru saja dipindahkan Xu Yangyang hanyalah jebakan yang disiapkannya untuk orang-orang di sana, dan bagian utama dari dinding pengaman tidak terpengaruh.

[Vvvv] bertanya kepada Su Bei lagi: "Q harta, bagaimana situasi Anda?"

[Q]: Sedikit kesulitan.

Subei mengirim pesan di masa lalu.

Dia sedikit rumit di sisi ini - sistem keamanan tingkat lawan, Su Bei tidak ditemui di babak pertama kompetisi, tetapi bea cukai pada waktu itu hanya serangan tunggal, tidak begitu rumit.

Sekarang, Subai tidak hanya harus menyerang tembok keamanan di sisi yang berlawanan, tetapi juga berurusan dengan para pembela di sisi yang berlawanan.

[4v] Saudara benar, bahwa [Hitam Durian] benar-benar sulit. Beberapa data kamuflase Subai ditekan oleh pihak lain, dan serangan frontal tidak terlalu mulus.

[T]: Saya butuh sekitar 15 menit.

Subei baru saja membuat satu set data yang diam-diam dilampirkan ke informasi input reguler.Jika tidak ditemukan, ia dapat berhasil menyerang pihak lain. Namun, frekuensi data biasa sangat lambat, dan akan membutuhkan setidaknya 10 menit dari sekarang untuk masuk.

[Vvvv]: "Tidak apa-apa, Anda dapat yakin bahwa ada saya di sini, apalagi 15 menit, saya akan mendukung Anda dalam 20 menit.

Xu Yangyang: "Aku juga, ya Tuhan!"

[Vvvv]: "Xu Yangyang, apa yang kamu bicarakan, biarkan kamu menatapnya!"

Xu Yangyang: "Oh."

——

Di pihak lawan, sebagai pembela base camp, [Black Durian] juga mengalami sakit kepala saat ini.

Setelah beberapa pertandingan, ia adalah yang pertama kali bertemu lawan yang menyebalkan: pria ini tidak hanya gurita, tetapi juga gurita yang bisa berperang gerilya! Serangan itu sangat intensif, jika dia tidak memperhatikan sedikit pun, dia akan membiarkan pihak lain masuk.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now