Bab 66

1.3K 174 4
                                    

Dua kelompok kontestan sudah ada dan kompetisi resmi dimulai.

Aturan final mirip dengan babak sebelumnya, kecuali bahwa para pemain diberikan sedikit waktu untuk persiapan, hanya 5 menit.

Untungnya, Su Bei, Xu Shiwei dan Xu Yangyang sudah bekerja sama dengan sangat mahir.

Setelah pertandingan dimulai, ketiganya dengan cepat membentuk sistem pertahanan keamanan mereka sendiri sesuai rencana.

Xu Shiwei: "Sudah hampir jalan, biarkan aku yang melakukan sisanya. Q Bao, tolong pergi dan bertarung untuk partai lain dalam waktu 15 menit."

Subei: "Oke, aku akan melakukan yang terbaik."

Dengan cepat melompat di antara keyboard, dan segera Subei menemukan pintu masuk sistem lawan.

Xu Yangyang, yang melihat gelombang cepat Su Bei (cao), terkejut, dan akhirnya benar-benar percaya bahwa Su Bei yang lembut dan imut di sebelahnya adalah dewa q-nya.

"Xu Yangyang, apa yang kamu lakukan! Beri aku tatapan yang bagus!" Kakak dari keluarga Xu berteriak pada Xu Yangyang-anak ini, bagaimana mungkin dia bahkan tidak memiliki kesadaran (seksualitas) untuk liontin kaki?

"Oke." Xu Yangyang menasihati, dan menarik pikirannya dan mulai menatap serangan menyelinap pihak lain dengan serius.

Di sisi lain, Subai dengan cepat menggunakan data output dari sisi lain untuk mengetahui dinding keamanan sisi lain.Setelah beberapa pengaturan rahasia, Subei mulai menyerang dinding keamanan sisi lain secara langsung.

[Kentang] lawan dan [lumpur hitam] adalah pertahanan utama.

Sebelum mengetahui siapa lawannya, mereka tidak mempelajari video serangan dan pertempuran [q], tetapi ketika mereka benar-benar menghadapi [q], kecepatan serangan lawan masih jauh di luar harapan kedua.

"Md, mengerikan, tm ini tidak menyerang dinding keamanan, ini di 'Kota Pembantaian'!" Melihat sistem keamanannya muncul beberapa peringatan keamanan pada saat yang sama, [pashu] tidak bisa menahan diri untuk bersumpah Ada ludah dan ludah.

[Lumpur hitam] di samping juga berkeringat saat ini: kekuatan serangan [q] jauh melampaui harapannya, bahkan sekarang mereka 2 banding 1, masih sangat berat.

Di sisi lain, sisi lain menyerang dan menyelinap ke wajah pertahanan Xu Shiwei, mereka juga tampak muram dan tidak dapat menemukan gangguan.

Pada saat ini, bagian belakangnya kencang, dan mereka berdua panik, (gan kering) menarik semua, dan memiliki hak untuk menjaga dinding pengaman.

"Berbaring palung, q allah 1v4! Subai, aku akan membantumu!" Xu Yangyang, yang bermain kecap, siap membantu Subai.

Sebelum dia lewat, Xu Shiwei berteriak: "Kamu bajingan, jangan mengacaukan di masa lalu."

Xu Yangyang: "Tapi ..."

"Hanya 4 ayam lemah, Q Bao bisa mendapatkannya, kamu melihatnya."

Semua orang mundur, Xu Shiwei dan Xu Yangyang benar-benar santai, dan keduanya (gan kering) hanya menjadi melon makan kerumunan, menonton "kota rusak" Su Bei.

Seperti yang dikatakan Xu Shiwei: 4 orang saja.

Di sana, serangan Su Bei sebelumnya cukup untuk membuat tangan pihak lain sibuk.Sementara menjatuhkan lawan, Su Bei telah menginvasi sistem tuan rumah pihak lain dan mulai merusak informasi.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now