Bab 18

1.9K 222 24
                                    

Sekolah Menengah Weiming "School Flower Voting" memasuki dua hari terakhir.

Melihat bahwa suara Su Bei semakin dekat dengan Song Xinyi, pengikut Song Xinyi akhirnya tidak bisa duduk diam, dan memposting posting di forum sekolah untuk menekan Su Bei.

[Apa yang akan dilakukan Subai? Apakah itu lucu bahwa seseorang yang tidak dapat melakukan "pergi ke pertunjukan"? 】

[Silakan menikmati adegan tarian berskala besar Su Bei. ] Posting tersebut disertai dengan video pelatihan 7 kelas di studio tari. Su Bei, yang baru saja ditarik ke dalam grup, menerima layar panduan aksi 9 siswa lainnya.

[Su Bei tidak mampu membayar "kinerja pembukaan". Demi kehormatan sekolah, bahkan jika Su Bei melampaui suara Song Xinyi, saya masih berharap bahwa Su Bei dapat secara aktif memberikan kesempatan "pembukaan kinerja". 】

Hal di atas mempertanyakan kemampuan Subai.

Ada juga kartu emosional:

[Subei datang ke sekolah selama dua minggu. Song Xinyi telah belajar bersama kami selama hampir dua tahun, dan hanya bergegas ke sini. Saya juga ingin memilih Song Xinyi. 】

Terlebih lagi, terdaftar enam alasan mengapa Su Bei tidak sebagus Song Xinyi.

1 Tentang penampilan: Meskipun keduanya mirip, kami lebih suka dewi Song yang murni dan tidak bersahaja.

2 On Talent: The Goddess Song akan tahu cara bermain piano, cello, bernyanyi dan menari. Apa yang akan diketahui Su Bei?

3 Tentang Moralitas: Bisakah Subei Menjadi Dewi Lagu?

4 Pada popularitas: Song Dewi memiliki banyak penggemar di sekolah, apakah Su Bei punya?

5 Hasil: Dewi Song berada di peringkat 30 teratas, dan Su Bei adalah sampah.

6 Tentang sejarah keluarga: Song dewi adalah emas dari grup Song, bisakah Su Babe membelinya?

...

"Itu terlalu jelas untuk didiskreditkan! Apa yang kamu pilih untuk menjadi murni dan bersahaja? Juga, bahkan jika bakat dan penampilanmu tidak sebagus Song Xinyi, mengapa kamu bisa mengatakan bahwa karaktermu tidak sepopuler dirinya?" Kata.

Subei di sebelahnya sedikit mengernyit.

Bagaimana dia didefinisikan sebagai sampah di mata orang lain?

"Lupakan saja, Subei Zan tidak mengenal orang-orang itu secara umum. Bagaimanapun, mereka berkulit hitam atau tidak, dan suaramu akan segera melebihi Dewi Song mereka," Dong Wenqi berkata dengan bangga.

"Dan untuk memberitahumu kabar baiknya, sekarang perwakilan kelas matematika kelas kami mengambil suara Anda dan Song Xinyi untuk membuat grafik tren pertumbuhan. Jika tidak ada kecelakaan, sore ini, suara Anda dapat menyusulnya."

Orang-orang yang memilih Subei dibagi menjadi dua kategori: satu untuk Subei yang benar-benar mendukung Subei, dan yang lainnya adalah [keduanya tidak peduli, tapi saya ingin memilih Subei dan melihat apakah dia ada di ' Kejutan apa yang akan dibawa semua orang ke pertunjukan pembuka '].

Terlepas dari jenisnya, suara yang diberikan benar!

Dong Wenqi sangat bangga dengan ini.

Melihat Su Bei terus memeriksa dengan ponselnya, Dong Wenqi menoleh, "Su Bei, apa yang kau periksa? Apakah acara 'Opening Show'?"

Apakah teman sekelasnya yang terkasih akhirnya melepaskan "Penjelasan Lengkap tentang Buku Teks" dan mulai bersiap untuk "pertunjukan pembuka"?

Dong Wenqi hampir tergerak untuk menangis.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now