Bab 25

1.8K 213 8
                                    

Asisten Li adalah asisten Chen De yang diatur khusus untuk Tuan Qin di sini.

Ketika Qin dan rombongannya tiba di Kabupaten Hongxing, Asisten Li telah lama menunggu di sini.

Jendela terguncang. Ketika saya melihat pria itu di dalam, napas Asisten Li mandek dan jantungnya berdetak sedikit lebih cepat: Saya tidak berharap Tuan Qin sendiri lebih tampan daripada foto-foto dalam berita, dan dia luar biasa.

Saya mendengar Tuan Chen berkata bahwa Tuan Qin datang ke sini untuk memindahkan kedua anaknya.

Tuan Qin sebenarnya punya anak ...

Meskipun sebagai asisten, Anda tidak harus terlalu memperhatikan urusan pribadi bos, namun mengetahui hal ini, Asisten Li masih merasa sedikit tidak nyaman.

Qin Shao memandang Asisten Li, tidak ada suhu di matanya.

"Asisten Li?"

Asisten Li, yang ditanya tentang namanya, terkejut dan dengan cepat menyingkirkan suaranya yang penuh pertimbangan sebelumnya: "Ini aku, halo Tuan Qin, aku Li Ye."

Setelah mendengar ini, Qin Shao mengangguk dengan polos: "Apakah semuanya sudah diatur?"

Asisten Li: "Ya, Tuan Qin telah mengaturnya sebelum Anda datang ke sini."

Setelah jeda, Asisten Li bertanya lagi: "Saya juga telah mengatur sebuah hotel untuk Tuan di sini, Tuan, apakah Anda akan pergi ke hotel untuk istirahat dulu?"

"Tidak", Qin Shao menginstruksikan: "Langsung ke Sekolah Menengah No 3 di Kabupaten Hongxing."

Asisten Li: "Oke, saya akan segera menghubungi sekolah ketiga."

——

Tiga

Setelah menerima telepon dari Asisten Li, Presiden Chen segera memanggil direktur dan guru administrasi sekolah ke ruang penerimaan sekolah.

Orang yang menghubungi sekolah mereka adalah Redstone Biology.

Sebelumnya, pihak lain hanya mengatakan di telepon bahwa ketua mereka akan datang sendiri, tetapi tidak menjelaskan maksudnya, tetapi Presiden Chen tidak peduli.

Apa yang bisa bisnis datang ke sekolah? Ini tidak lebih dari menyumbangkan gedung pengajaran, menyumbangkan peralatan pengajaran, atau bekerja sama dengan sekolah untuk melaksanakan program bantuan siswa, ini adalah hal yang luar biasa, yang bermanfaat bagi peningkatan sumber daya sekolah, peralatan, dan poin komprehensif mereka.

Belum lagi Redstone Biology, sebuah perusahaan yang sangat terkenal di seluruh kota-n. Di antara semua perusahaan di kota-n, itu dapat peringkat setidaknya di lima besar.

...

Ketika Tuan Qin dan rombongannya tiba di Sekolah Menengah Ketiga, sekolah menggantung spanduk selamat datang yang disiapkan sebelumnya.

Kepala Sekolah Chen datang sendiri dan mengundang Qin Shao dan beberapa dari mereka ke ruang resepsi.

"Ini adalah Tuan Yu, presiden Biologi Redstone. Saya kepala sekolah dari Sekolah Menengah No 3. Nama keluarga saya adalah Chen. Saya senang bertemu dengan Tuan Yu." Presiden Chen mengulurkan tangannya ke arah Tuan Qin dengan sangat antusias.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now