Bab 93

1K 148 13
                                    

Subei melihat Lin Shaochi lagi tiga hari kemudian.

——

Di kampus, sepasang pria tampan dan wanita cantik berjalan di jalan, yang sangat menarik perhatian.

Namun, jika Anda mendekat dan melihat dari dekat, Anda akan menemukan bahwa ada sesuatu yang berbicara dan tertawa, dan seluruh proses jelas adalah satu-satunya anak laki-laki yang berbicara, dan gadis di sebelahnya tidak dapat berkata-kata, ditambah ungkapan "tidak ingin mengenal orang ini" .

“Xu Yangyang, bisakah kamu berhenti sebentar?” Su Bei melirik Xu Yangyang di sebelah matanya dan berkata dengan wajah hitam.

"Jangan katakan bahwa b adalah kecantikan yang besar, aku hanya datang ke sini sekali, itu tidak baik untuk dilihat, bagaimana mungkin layak untuk sepasang mata indahku", sambil berkata, Xu Yangyang tiba-tiba bersinar, menunjuk tidak jauh dari sana Seorang gadis berkata kepada Su Bei: "Hei, lihat, apakah gadis di sana sangat imut? Tahukah Anda? Apakah dia di sana?"

Subei: "Tidak! Aku tidak tahu!" Dan aku juga tidak ingin mengenalmu.

Setelah ujian masuk perguruan tinggi, Su Bei dan Su Xiaobao masuk jurusan, sedangkan Xu Yangyang pergi ke jurusan tidak jauh dari jurusan, beberapa jalan jauhnya.

Kadang-kadang Xu Yangyang akan bergabung dengan B untuk datang ke "pertukaran pembelajaran", tetapi hanya Su Xiaobao yang bertanggung jawab untuk "penerimaan", dan kadang-kadang Xie Minxuan juga akan berfungsi sebagai "penerimaan" sementara.

Sangat disayangkan bahwa Xie Minxuan sangat sibuk sehingga dia tidak bisa melihat sosok itu, dan Su Xiaobao juga sibuk dengan proyek bisnis. Jadi, beban menerima kelonggaran Xu Yangyang jatuh pada Su Bei.

Sore ini, Su Bei sedang mempersiapkan sopir untuk menjemputnya. Akibatnya, begitu dia meninggalkan ruang kelas, dia melihat seorang Han Han yang mengenakan setelan sao berlari ke arahnya. Apakah itu tidak terlihat seperti Xu Yangyang? .

"Dengan kata lain, Xiaobei, makanan di kantin sekolahmu benar-benar tidak sebagus milik sekolah kita. Aku tidak percaya bahwa kamu datang ke sekolah kami hari itu, dan aku akan membawamu untuk mencoba apa yang disebut rasa gunung dan makanan laut di kantin."

"Namun, saya menemukan bahwa wanita muda di jendela kedua hanya memiliki sedikit ketampanan." Berbicara tentang ini, Xu Yangyang sangat menyesal: dia baru saja berencana untuk pergi ke bar staf untuk melihat apakah ada informasi tentang karyawan wanita muda itu. Hasilnya tidak jelas, jadi Sube diseret.

“Kenapa kita tidak pergi ke kantinmu untuk makan malam nanti?” Xu Yangyang meliriknya.

Subei: Keluar! Pergi sekarang!

"Aku serius, aku tidak punya cukup makanan di kafetaria."

Kata-kata Xu Yangyang tidak jatuh, ketika seorang bocah lelaki tampan dengan sinar matahari tiba-tiba melihat ke depan mereka, tepatnya, di depan Su Bei.

"Halo Qin Xuemei, saya adalah mahasiswa tingkat dua dari Perguruan Tinggi Mekanik di seberang Anda. Nama saya Chen Pei. Anda mungkin tidak ingat saya. Hari pertama penerimaan mahasiswa baru Anda adalah bahwa saya bertanggung jawab untuk membawa kelas Anda mengunjungi kampus. Sekilas, saya pikir Anda lucu ", mengatakan bahwa bocah itu sedikit memerah:" Jadi, apa yang bisa saya tambahkan? "

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now