Bab 79

1.3K 171 5
                                    

Di ruang konferensi di lantai paling atas keluarga Qin, orang-orang dari keluarga Qin dan keluarga Lin duduk di dua sisi, dan ada juga tulang punggung teknis (gan) dari perusahaan "pertama" saja.

Qin duduk di posisi yang dipimpin oleh depan, di sebelah Su Bei yang duduk dengan patuh, dan Su Xiaobao yang memiliki ekspresi yang hampir sama dengan Tuan Qin saat ini.

Orang-orang dari keluarga Qin telah lama tahu bahwa hari ini ketua mereka datang dengan "putri kecil" dan "pangeran", jadi tidak mengejutkan melihat dua Qin kecil duduk di sini saat ini.

Lin-lah yang terkejut melihat Su Bei dan Su Xiaobao: Meskipun dapat dipahami bahwa Qin membawa dua anak dengan tujuan membudidayakan anak-anaknya sendiri, pertemuan hari ini terutama tentang produk-produk teknis. Untuk dua anak kecil, apakah ini sedikit keluar dari jalur?

Pada saat ini, mata Lin Shaochi juga tertuju pada Su Bei sejenak - dia sangat terkesan dengan dua anak keluarga Qin, terutama Xiao Bei. Pertemuan pertama membuat Lin Shaochi "terkesan" Kesan, meskipun itu adalah kasus ketika Su Bei mabuk, tetapi gadis itu cantik dan berperilaku baik di sebelah Tuan Qin, sulit bagi orang untuk merasa buruk tentang hatinya.

Sebenarnya, Tuan Qin mengajar dua anak ini dengan sangat baik, jadi Lin Shaochi memiliki perasaan yang baik tentang keduanya.

“Silakan,” kata-kata Tuan Qin berhasil menyela pandangan Lin Shaochi pada anak-anaknya.

Lin Shaozhi menjawab: "Oke, pertemuan hari ini terutama untuk melaporkan kemajuan proyek saat ini dari 'pertama' dan untuk membahas masalah yang berkaitan dengan tahap berikutnya dari peluncuran produk dan peluncuran resmi layanan ..."

Setelah jeda, Lin Shao menunda dan berkata: "Ini Zhou Sheng, penanggung jawab departemen teknis 'pertama'. Biarkan dia melaporkan proyek terlebih dahulu."

Jika mungkin, Lin Shao kemudian berharap untuk duduk di sebelahnya untuk melaporkan proyek [q].

Zhou Sheng, yang bernama, bangkit.

Subei melihatnya dengan rasa ingin tahu dan terkejut ketika dia melihat pihak lain.

Zhou Sheng Subei ini tahu. Banyak kali, Subei dan "pertama" terhubung untuk bekerja dan membahas masalah, mereka harus saling menghubungi.

Mendengarkan suara dan intonasi Zhou Sheng di telepon, Su Bei berpikir bahwa pihak lain adalah anak kecil yang bodoh, dia tidak berharap melihat bahwa dia memiliki wajah paman yang agak cemas.

Kontras ini agak tak tertahankan.

Melihat bahwa putri Ketua Qin tiba-tiba menundukkan kepalanya, Zhou Sheng, yang membuat laporan, memiliki suara dan hati yang gelisah, dan tanpa sadar bertanya-tanya apakah dia tidak benar.

Zhou Sheng berulang kali memikirkannya: seharusnya tidak. Isi laporannya hari ini sebagian besar diperiksa terlebih dahulu dengan [q] kemarin.

“Kerja bagus.” Setelah mendengarkan laporan Zhou Sheng, Qin memberikan evaluasi positif tanpa ragu-ragu.

Pada awalnya, Qin Shao memutuskan untuk berinvestasi pada pihak lain hanya karena kemampuan Lin Shaochi sebagai pemuda, dan kata-kata Su Bei, tetapi umpan balik pasar dan ekspektasi pendapatan dari proyek ini sekarang jelas melebihi harapan Qin, dan tidak diragukan lagi memberi Dia adalah kejutan besar.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now