Bab 8

1.8K 220 4
                                    

Suasana di ruang tamu tiba-tiba menjadi kaku.

Chen De selanjutnya berhenti berbicara.

Mengikuti Tuan Qin selama bertahun-tahun, Chen De hanya bisa mengatakan bahwa hal-hal lain dilakukan dengan baik, hanya satu hal yang dilakukan dengan sangat baik - yaitu melihat wajah (warna) Mr. Qin.

Misalnya, sekarang, wajah suami tenang, tetapi nyatanya suasana hatinya tidak terlalu baik.

Chen De melirik ke arah Su Bei lagi, diam-diam khawatir.

Meskipun kedua anak itu tidak tahu dari mana mereka berasal, dan motif untuk menemukan di sini untuk mengenali Ayah sangat mencurigakan, tetapi dari komunikasi yang sederhana tadi, Chen De tidak buruk tentang indera Su Bei dan Su Xiaobao.

Saya tidak tahu apakah gadis kecil ini memiliki lubang di pikirannya atau kurang dalam pikirannya, karena dia dapat mengetahui alamat kartu identitas suaminya, tidak bisakah dia memahami evaluasi orang luar?

Orang terakhir yang berani menantang Qin Shao seperti ini, rumput di atas kuburan sekarang setinggi dua meter.

Namun, melihat mata Su Bei, saya tidak tahu apakah itu ilusi Chen De-dia selalu merasa bahwa mata itu mirip dengan Tuan Qin, bukan hanya mata, tetapi bahkan matanya.

Tenang, tapi ombaknya tersembunyi.

——

Dalam konfrontasi ini, Qin Shao memimpin kembali.

"Apa tujuanmu?" Tanya Qin Shao.

"Temukan kamu."

"Alasan?"

"Kamu adalah ayah."

Qin Shao: "..."

Tiba-tiba dia merindukan mata-mata yang diatur oleh lawan bisnisnya di masa lalu, setidaknya pikirannya mudah. Berbeda dengan dua anak di depan.

Untuk pertama kalinya, Qin merasakan perasaan tidak berdaya bahwa ia tidak dapat berkomunikasi.

Melihat wajah (warna) Qin Shao dalam, Subei juga merasa sedikit bersalah.

Novel itu hanya mengatakan bahwa kombinasi tak terduga Su Mei dan Qin Shao dirancang oleh pemeran utama pria, tetapi tidak mengatakan bagaimana itu dirancang. Jadi, apakah Qin Shao tahu bahwa ia memiliki malam yang tidak terduga di masa lalu? Tanpa akhir.

Tetapi dia adalah ayah mereka yang tersayang, dan ini tidak salah.

"Mungkin kita datang ke sini tiba-tiba, kamu akan terkejut, tetapi apa yang aku katakan itu benar, kamu benar-benar ayah kami," Su Bei memandang Qin Shao, dengan nada yang tulus dan wajah yang baik, berkata: "Aku benar-benar tidak percaya, Anda bisa membawa kami untuk tes paternitas. "

Qin Shao dengan ringan menatap mata Su Bei dan tidak yakin dengan tes paternitas yang dikatakan pihak lain.

Saat itu, ponsel Qin Shao berdering.

Setelah melihat prompt panggilan, Qin Shao mengangkat tangannya untuk memberi sinyal kepada Chen De untuk mengeluarkan kedua anak itu, dan kemudian menghubungkan telepon.

Qin Shao memanggil telepon ini selama dua puluh menit.

Ketika Chen De dipanggil kembali oleh Qin Shao, dia melihat Qin memegang telepon genggam di tangannya, wajahnya (warna) seperti biasa, dan dia berbisik pelan: "Tuan?"

"Selain Liu Jinqi yang bertanggung jawab atas cabang langit biru, siapa lagi yang ada di sana?"

"Cabang Tianlan?" Chen De mengenang: "Selain General Manager Liu, Wang Jin dan Xu (Qiang Qiang) juga ada di sana. Apakah ada yang salah di sana?"

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang