Bab 37

1.6K 202 6
                                    

Qin jarang menghadiri perjamuan, sehingga dia mendengar bahwa Qin akan menghadiri jamuan keluarga Lin, yang lain sangat terkejut dan diam-diam berkata: Seberapa besar wajah keluarga Lin, bisakah dia memindahkan Buddha Mr. Qin?
dan saya mendengar bahwa Mr. Qin juga membawa sepasang anak yang belum pernah terlihat (diperlihatkan) untuk menghadiri saat ini.

Meskipun malam ini adalah pesta ulang tahun keluarga Lin, tetapi ketika Qin Shao muncul, itu menjadi inti perhatian semua orang.

Qin Shao membawa Su Bei dan Su Xiaobao bersama-sama dan diundang ke area VIP di lantai dua rumah Lin.Orang-orang dengan status tidak mencukupi tidak bisa pergi ke lantai dua, tetapi meskipun demikian, banyak orang masih menemukan kesempatan untuk datang ke Qin. Bicara tentang itu.

Di antara orang-orang ini, Qin Shao akan mengambil satu atau dua kalimat penting dengan Su Bei dan Su Xiaobao di sampingnya.

Sebagai contoh, pada saat ini, Tuan Qin menunjuk ke orang itu dan berkata kepada Su Bei: "Ini adalah ketua Grup Yuanhang."

Tuan Qin berhenti dan menatapnya.

Ketua Grup Yuanhang segera berkata dengan penuh pengertian: "Nama terakhir adalah Zhou, Zhou Bi."

Qin mengangguk, dan berkata kepada Su Bei: "Dong Zhou."

Dikatakan bahwa Su Xiaobao menatap ketua Zhou dan Su Bei mengangguk dengan cerdik.

Ketua Zhou memandangi dua anak di depan keluarga Qin dan terkejut.

Ada desas-desus dalam opini publik sebelumnya: Qin tidak dekat dengan wanita (warna kulit), dan kemungkinan ada masalah dalam hal itu. Siapa yang mengira bahwa dua anak Mr. Qin sudah begitu tua.

Ayah harimau tidak memiliki anjing, dan anak-anak dari keluarga Qin benar-benar layak berasal dari keluarga Qin.

Selain emosi Ketua Zhou, dia tidak melupakan tujuan perjalanannya, dia mengambil kesempatan untuk membahas beberapa masalah bisnis dengan Tuan Qin dan beberapa proyek Grup Yuanhang.

Karena itu, Ketua Zhou meninggalkan kalimat "harap proyek-proyek ini dapat masuk ke mata Anda, Tuan Qin."

Pada saat ini, Qin melirik gadis yang tampaknya tidak ada di sampingnya.

Qin Shao: "Membosankan?"

Setelah mendengar itu, Su Bei mengangguk dan menggelengkan kepalanya lagi - dia benar-benar memikirkan "Kontes Tamu Merah".

Setelah melihat ini, Tuan Qin berkata: "Jika Anda bosan, Anda bisa pergi ke taman di lantai bawah untuk bermain sebentar."

Mata Su Bei bergerak: "Benarkah?"

Melihat keinginan gadis itu untuk nongkrong, mata Mr. Qin bersinar dengan tak berdaya: "Pergilah, tetapi dua poin, jangan berlari terlalu jauh, jangan minum."

Su Bei tersenyum manis pada Tuan Qin dan berkata, "Oke."

“Aku juga.” Su Xiaobao berdiri dan bersiap untuk mengikuti, tetapi dihentikan oleh Qin Shao.

"Anda telah melakukan pekerjaan yang baik untuk saya di sini," kata Qin, melirik Su Xiaobao, dan berkata: "Anda mendapatkan sesuatu, itu berarti Anda harus belajar untuk menanggung sesuatu. Inilah yang seharusnya dimiliki seorang pria. Bertindak, mengerti? "

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now