Bab 40

1.6K 185 7
                                    

Lin Shaochi mengunjungi keluarga Qin hari ini untuk meminta maaf kepada Qin dan Su Bei untuk masalah ini di perjamuan kemarin.

Di ruang tamu, Su Bei duduk di sebelah kanan Tuan Qin dan memandang orang yang duduk di depannya, Su Beimu (Lu) bertanya-tanya: Entah kenapa, pihak lain agak akrab.

Pada saat ini, Tuan Qin mengatakan identitas orang yang akan datang: "Ini adalah direktur muda Lin Group, Lin Shao nanti."

Su Xiaobao dan Lin Shaodong telah melihatnya kemarin, jadi pada saat ini, mendengarkan Tuan Qin, Su Xiaobao hanya mengangguk ke arah pihak lain dan berkata, "Halo."

Itu Su Bei, yang mendengar identitas pihak lain yang sedikit terkejut.

——Bukankah Linshi kelompok Linshi yang menghubunginya?

Subei mengikuti saran yang diberikan oleh [vvvv] dan mengirim email ke Lin, yang menyatakan bahwa ia tidak dapat bekerja untuk perusahaan lain, tetapi dapat memberikan dukungan teknis jarak jauh Lin sebagai konsultan untuk proyek ini.

Lin setuju. Subei awalnya harus membayar hanya 30% dari gajinya, tetapi Lin dengan murah hati menyatakan bahwa mereka masih akan membayar Subei sesuai dengan gaji yang diusulkan sebelumnya.

Berbicara tentang ini, Lin Shaodong di depannya adalah setengah bosnya.

Su Bei tidak bisa membantu tetapi melirik pihak lain.

Meskipun saya belum pernah bertemu, Su Bei, sebagai [q], telah berinteraksi dengan Shaolin Shao beberapa kali online, berbicara tentang proyek keamanan jaringan dan masalah teknologi jaringan.

Lin Shaochi di Internet memberi Subei perasaan bahwa ia adalah seorang pemuda di awal-awal kewirausahaan yang keras dan serius.

Su Bei tidak berharap melihat Lin Shaochi sendiri seperti itu: setiap kata dan perbuatan mengungkapkan ketenangan, ketenangan dan kebijaksanaan, benar-benar seperti pengusaha sukses di mal.

Ini agak mirip dengan deskripsi Mr. Qin dalam novel.

Memandang mata Subei, Lin Shaochi juga menatap Subei.

Gadis yang sangat cantik, Lin Shaochi, sudah mendapat pengakuan seperti itu ketika pertama kali melihat Subei kemarin.

Hanya berbeda dari tampang tertegun setelah mabuk kemarin. Pada saat ini, wajah cantik gadis itu penuh kelincahan, dan dia juga tersenyum dengan dangkal, yang membuat orang merasa senang.

Lin Shaochi menghadap Qin Shao dan berkata dengan tulus, "Tuan Qin, kemarin adalah kesalahan saya. Situasi kemarin tidak nyaman. Saya akan datang ke sini dan meminta maaf.

Setelah semua, Lin Shaochi menatap Su Bei lagi: "Saya minta maaf membiarkan Nona Qin minum karena kesalahan kemarin."

"Selain itu, ini adalah sedikit hati Lin Jia, aku harap kamu menyukainya."

Lin Shaochi berkata, mengeluarkan sebuah kotak hadiah dan menyerahkannya, dan meletakkannya di atas meja di depan Su Bei.

Di dalam kotak ada gelang berlian biru yang sangat halus, sederhana dalam gaya tetapi unik dalam desain.

Kecuali untuk hadiah yang dibawa oleh kunjungan sebelumnya, ini disiapkan oleh Lin Shaochi khusus untuk Subei.

Gelang ini tidak disiapkan olehnya untuk sementara, tetapi ada sesuatu di lemari besi Lin. Gelang ini dikumpulkan oleh Nyonya Lin, yaitu ibu Lin Shaochi.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now