Bab 75

1.4K 173 7
                                    

Su Bei ingin melihat Tuan Qin memakai kaos [penjaga].

Ketika Qin keluar dari ruang layanan, dia melihat bahwa Su Bei masih berdiri dengan patuh, menatapnya dengan bersinar saat ini.

Qin pura-pura tidak melihat ekspresi kecil "sukses" di mata Su Bei, dan berkata dengan tenang pada Su Bei: "Ayo pergi, pergi."

“Oke.” Senyum Su Bei di wajahnya berlanjut, dan dia berlari ke arah Tuan Qin, dan merawat pakaian yang diganti oleh Tuan Qin.

Ayah dan putrinya berjalan berdampingan, dan Su Bei hanya bisa melirik Tuan Qin.

"Ayah."

"Hah?"

“Aku pikir kamu masih cukup tampan saat kamu memakainya seperti ini.” Su Bei menatap Qin Shao, dan berkata sedikit “berkaki anjing”, dengan ekspresi tulus di wajahnya.

Dia mengatakan itu, terutama karena Tuan Qin akan merasa jijik.

Tapi itu memang baik-baik saja. T-shirt itu sendiri relatif sederhana, dan Tuan Qin tidak akan merasa tidak cocok untuk dikenakan. Dengan teks di sebelah kanan (chest xiong), itu benar-benar terlihat seperti pekerja serius.

Setelah mendengar ini, Tuan Qin tersenyum diam-diam.

Meskipun Tuan Qin tidak mengatakan apa-apa, tidak sulit untuk melihat dari ekspresi (warna) di wajahnya. Pada saat ini, Tuan Qin sadar.

——

Kembali ke area kamp (Lu), peternak Qin yang baru diluncurkan mulai mendirikan tenda dengan dua "anak babi kecil" -nya.

“Maukah Anda mengambilnya?” Tuan Qin bertanya kepada Su Xiaobao.

“Aku tidak tahu,” kata Su Xiaobao jujur, dengan sentuhan depresi dalam nadanya.

Sekolah mereka yang sebelumnya tidak memiliki kegiatan Suto seperti itu, dan mereka bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk terkena peralatan perkemahan (lu) ini. Dia memeriksa panduan pembangunan tenda secara online sebelumnya, dan dia tidak tahu apakah itu akan berhasil.

Tampaknya dia merasakan jejak depresi dalam nada putranya, dan Tuan Qin juga menghela nafas dalam hatinya: sebagai seorang ayah, dia seharusnya banyak mengajar anak-anaknya, dan ada terlalu banyak yang hilang antara ayah dan anak mereka dalam 14 tahun terakhir.

Tapi tidak ada salahnya, aku akan menebusnya nanti.

"Ayo, aku akan mengajarimu."

Tuan Qin mengeluarkan aksesoris tenda dan mulai membangun, dan pada saat yang sama menjelaskan kepada Su Xiaobao, seperti: lokasi dan arah tenda, aksesoris mana yang harus digunakan di tempat mana, harus mulai dari langkah itu, cara memaku paku kamp. Agar lebih tegas ...

Su Xiaobao belajar dengan cepat, dan itu tidak lama sebelum dia bisa berdiri sendiri.

Adapun Su Bei, ia membantu kedua pria di sela-sela.

Melihat tidak ada yang perlu dilakukan, Su Bei mengeluarkan tisu dari tas dan menyeka keringat di kepala Su Xiaobao dan lehernya.

Langkah seperti itu sealami makan dan minum.

Kemudian Su Bei menatap Tuan Qin lagi dan bertanya, "Ayah, apa lagi yang harus saya lakukan?"

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now