Bab 63

1.3K 183 6
                                    

Keluarga Song, Song Xinyi belum keluar rumah selama seminggu penuh.

Sekarang tidak hanya sekolah, hampir semua netizen memarahinya, mengatakan dia jahat, mengatakan bahwa dia adalah pelacur teh hijau lotus putih. Begitu Song Xinyi keluar, akan ada reporter terjebak di ambang pintu, di luar mobil, dan bahkan beberapa mantan penggemarnya.Beberapa orang yang lebih radikal mengancam untuk membalas setelah insiden "melempar pena".

Song Xinyi tidak berani keluar sama sekali, apalagi membaca komentar di Internet.

"Bu, apa yang akan aku lakukan, aku sangat takut ..." Song Xinyi menangis dalam pelukan Lin Quan.

Adalah dorongannya untuk melemparkan pena.

Setelah menjalankan pukulan pertama hari itu, Song Xinyi hanya ingin pergi ke garis finish untuk melihat hasil akhir secara langsung.

Namun, ketika Song Xinyi melihat bahwa Su Bei berada di peringkat pertama dan bergegas menuju garis finish, semua simpanan ketidakpuasannya dan kebencian terhadap Su Bei, serta kecemburuan yang patut ditiru, semua bergegas keluar.

Dia mengambil pena asisten pencatat angka di sebelahnya, dan ketika tidak ada yang memperhatikan, dia diam-diam melemparkannya ke landasan.

Pada saat itu, Song Xinyi tidak berpikir terlalu banyak, tetapi pada saat itu (qiang yang kuat) pikiran yang kuat tidak ingin Subei mengambil tempat pertama.

Pena itu bukan miliknya. Pada saat itu, ada begitu banyak orang di tempat kejadian. Song Xinyi awalnya berpikir bahwa dia tidak akan menemukan apa pun yang dia lakukan, tetapi tanpa diduga, seseorang benar-benar mengambil video!

Song Xinyi tidak menyesali semua yang dia lakukan, tetapi menyesal mengapa dia tidak lebih berhati-hati pada saat itu, dan diam-diam membenci orang yang mengambil video.

Lin Quan dapat memulai di jalan di belakang bayang-bayang. Setelah semua, dia telah melihat ombak besar dan ombak. Saat ini, dia masih tenang di hadapan putrinya.

"Yiyi, jangan takut, kamu bisa tinggal di rumah dengan tenang selama ini, dan menunggu sampai badai reda."

Tunggu sebentar, opini publik di internet setelah beberapa saat tidak akan begitu kuat, dan kemudian biarkan orang-orang studio mengekspos beberapa melon besar, dan ini akan segera dilupakan oleh putrinya.

Namun, tidak mungkin bagi Song Xinyi dari Weiming Middle School untuk melanjutkan membaca.

Lin Quan sedang berpikir untuk mengirim Song Xinyi wanita untuk belajar di luar negeri, hanya beberapa tahun kemudian, dan kemudian membiarkan putrinya kembali untuk berpartisipasi dalam beberapa variety show topikal, atau membuat beberapa film dan acara televisi yang bermakna, dan segera Song Xinyi akan kembali Semua orang suka itu.

Song Xinyi jelas tidak puas dengan rencana Lin Lun dan mengerutkan kening, "Berapa lama saya akan menunggu, apa yang harus saya lakukan dengan serial TV saya?"

Dalam insiden "melempar pena" ini, pembuatan film blockbuster Song Xinyi hanya satu aspek. IP asli "Miss Orange" pada dasarnya memutuskan untuk memilihnya sebagai pahlawan, tetapi karena ini, ia tidak hanya harus menghadapi pengabaian penggemarnya. Kita juga harus menghadapi perang salib dari puluhan juta penggemar aktor ini.

Mempertimbangkan masalah pasar dari mulut ke mulut, grup sutradara telah memberi tahu Song Xinyi untuk membatalkan pahlawannya.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now