Bab 90

1.1K 162 5
                                    

Waktu berlalu, empat tahun telah berlalu, dan dalam sekejap mata, Mr Qin telah melihat ujian masuk sekolah menengah dan ujian masuk perguruan tinggi untuk sepasang anak-anak. Hari ini, Tuan Qin jelas merupakan ayah tua yang berkualitas.

Qin, di kantor ketua.

Mata Mr. Qin ditarik dari dokumen di tangannya. Dia mendongak dan menatap Chen De di sebelahnya, dan bertanya, "Manakah dari dua yang diambil kembali?"

Suara Mr. Qin tidak jatuh, dan suara yang renyah dan lembut terdengar.

"ayah!"

Detik berikutnya, Qin sudah memiliki liontin humanoid padanya.

Mata Qin Shao tersenyum ketika dia menangkap putrinya yang belum dia lihat selama setengah bulan. Hanya sedetik kemudian Tuan Qin mengerutkan kening.

"Berapakah umur Anda?"

Subei: "Aku merindukanmu."

Sedikit ketidakberdayaan muncul di wajah Mr. Qin, menekan senyum di sudut mulutnya, membuat ekspresi serius, dan berkata kepada Su Bei: "Seperti apa, turunlah."

Tampaknya mata Tuan Qin mengingatkannya bahwa Su Bei hanya memperhatikan bahwa di kantor, selain Tuan Qin dan Chen De, Lin Shaochi juga ada di sana.

Dalam beberapa tahun terakhir, kerja sama Lin dengan Qin sudah sangat dekat, dan Lin juga telah tumbuh lebih kuat di tangan Lin Shaochi, dan sekarang telah menjadi pemimpin dalam perusahaan-perusahaan industri terkemuka. Lin Shaochi sendiri telah menjadi lebih matang dan stabil di tahun-tahun ini. , Strategi, dan bahkan pemimpin industri dan evaluasi media: Ketua Lin Shi, dapat menjadi Qin Shao kedua.

Tapi ini semua eksternal. Dalam pandangan Su Bei, Lin Shaochi masih kakak di depan mereka. Ini tidak berubah sama sekali.

Su Bei turun dari Tuan Qin dan berpura-pura tidak ada (fa) yang berteriak di pihak lain: "Kakak Lin."

Di depan anak muda (wanita nu) mengenakan rok putih (warna) selutut, sosok tinggi dan anggun (gougou) tepat, dan rambut panjang tinta (warna) diikat menjadi ekor kuda di belakang kepala dan jatuh di bahu, Wajah yang lembut sangat indah sehingga Anda tidak bisa menggerakkan mata Anda, terutama mata teh (warna), seolah-olah Anda bisa terjebak dalam satu tatapan.

Lin Shaochi sedikit memalingkan muka, dan setelah beberapa saat dia tersenyum lembut pada Subei: "Bagaimana pengalaman pelatihan militer Xiaobei?"

“Agak melelahkan, tapi tidak buruk untuk dipikirkan?” Su Bei (gougou) berkata dengan sudut mulutnya.

Setelah pemeriksaan masuk Su Bei dan Su Xiaobao, banyak orang di dunia luar berpikir bahwa dua pewaris keluarga Qin akan memilih untuk pergi ke luar negeri untuk pelapisan emas. Akibatnya, mereka memilih b utama di negara itu.

Dalam kata-kata yang dikatakan Su Bei kepada Qin pada saat itu, adalah: Bagaimanapun, dia dan Su Xiaobao juga akan pulang untuk mewarisi ratusan miliar warisan. Mereka tidak mempelajari universitas mana pun, mereka hanya harus menemukan asrama dengan air panas dan kafetaria Makanannya enak dan dekat dengan rumah. Selain itu, b universitas itu sendiri juga merupakan universitas yang sangat baik, tidak lebih buruk dari universitas asing.

Adapun pepatah asli mengatakan bahwa Su Xiaobao gila dan mati, dia tidak ingin mengubah Qin menjadi sarang kosong, jadi dia tidak punya alasan untuk tinggal di Tiongkok.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now