Bab 33

1.7K 224 9
                                    

Su Bei akhirnya memilih Xie Minxuan sebagai rekannya, karena Su Xiaobao belum pernah memainkan game ini. 

Melihat bahwa Su Bei memilih Xie Minxuan, meskipun Song Xinyi diam-diam tidak bahagia, dia masih mempertahankan senyum ramah di wajahnya: "Mari kita mulai."

Pertanyaan pertama untuk keempat adalah mengisi kekosongan dengan kata-kata bahasa Inggris yang sangat teratur.Yang Xinyi dan Ye Chen mulai dengan mengisi ruang horisontal.

Song Xinyi memandang papan pertanyaan selama beberapa detik dan dengan cepat menaruh kata di wajahnya di salah satu ruang.

"Su Bei, kamu mencobanya, itu sangat sederhana, cukup isi kata-kata bahasa Inggris yang kamu tahu."

Su Bei juga melihat papan pertanyaan. Ada tiga entri dalam ruang vertikal yang terhubung ke kata yang diisi oleh Song Xinyi, satu kosong lima, dan dua lagi kosong empat. , E, l.

Tidak sulit, tiga kata dengan cepat ditemukan dalam pikiran Su Bei.

Namun, sebelum Su Bei mengambil pena untuk mengisinya, Xie Minxuan telah menulis sepatah kata di papan tulis terlebih dahulu.

“Minxuan, kamu membiarkan gadis-gadis itu sedikit, dan kamu mendapatkan jawabannya. Apa lagi yang dimainkan gadis-gadis itu?” Song Xinyi menatap Xie Minxuan dengan mencibir dan berkata setelah mengisi jawaban di bawah kata-kata Xie Minxuan Dan menyerahkan pulpen langsung ke Subai.

Jika Anda tidak tahu keluhan keduanya, saya benar-benar berpikir bahwa Song Xinyi sedang mengurus pendatang baru Su Bei.

Xie Minxuan dapat mengambil pena dan menulis kata kedua di papan tulis terlepas dari sikap pria itu di mulut Song Xinyi.

Gim semacam ini tidak hanya untuk mengisi konten yang Anda tahu. Sangat mudah untuk mengisi dan mengisi apa yang Anda ketahui dari item pertama. Jika Anda tidak tahu ini untuk pertama kalinya, mudah bagi lawan Anda untuk mengambil hidung dan mengambil satu langkah Masuk ke dalam perangkap.

Apakah Song Xinyi berpikir dia idiot? Tidak bisa melihatnya menggali lubang di Subei?

Song Xinyi memandang Xie Minxuan yang mengabaikannya sepenuhnya: "..."

Jika itu melawan Su Bei, Song Xinyi 100% yakin bahwa ia dapat gagal dalam 10 lowongan, tetapi dengan penambahan Xie Minxuan, dewa yang belajar, Song Xinyi tidak mudah di sana.

Segera seluruh papan pertanyaan diisi dengan kata-kata bahasa Inggris yang padat, meninggalkan ruang kosong terakhir di setiap sisi.

Song Xinyi dengan tenang menulis kata terakhir [antraks] di papan tulis, dan melewati pena.

“Sudah berakhir, kelas kita akan kalah di babak ini.” Di kerumunan Kelas 7, komite pembelajaran tiba-tiba berbisik dengan iba.

“Kenapa?” ​​Dong Wenqi tidak tahu yang sebenarnya.

Bukankah itu kata terakhir yang tersisa? Setelah mengisinya, bahkan jika Su Bei tidak menang, mereka setidaknya dapat memiliki dasi dengan Song Xinyi.

"Perhatikan baik-baik, terima kasih Tuhan, apa huruf pertama dari kata terakhir mereka."

Seperti yang diingatkan oleh Komite Akademik, beberapa orang yang masih bingung sebelumnya memperhatikan bahwa: Subei, huruf pertama dari kata-kata mereka sekarang melintasi huruf terakhir satu sama lain, yaitu ... x.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now