Bab 67

1.3K 179 14
                                    

Karena pertandingan akhir pekan dan hilangnya kuda, ketika Su Bei pergi ke sekolah pada hari Senin, ia berhasil memanen adik lelaki bernama Xu Mingyangyang.

“Q God, Q God, kamu bisa dihitung!” Sebelum memasuki gedung pengajaran, Xu Yangyang dengan penuh semangat berkumpul di depan Su Bei.

Subei: "Kamu masih memanggil namaku."

Mendengar ini, Xu Yang dengan keras kepala menggelengkan kepalanya: "Tidak, namanya sangat jarang, atau q dewa lebih ramah."

Lingkaran tamu merah memiliki departemen Guan Guan, seperti saudara lelaki dari keluarga Xu yang tahu nama asli Su Bei, ia masih suka memanggilnya "q treasure". Xu Yangyang juga melihat bahwa ia ingin memanggil Su Bei "q god".

Subei: Apakah itu?

Su Xiaobao: Cacat otak.

"Q Tuhan, ini adalah hadiah yang aku persiapkan khusus untukmu! Yang sebelumnya tidak dihitung, dan hari ini ini secara resmi dibuat untukmu." Xu Yangyang menyerahkan barang-barang di tangannya ke Subei, Banyak hal.

Perbedaannya adalah bahwa Xu Yangyang menggunakan tas sekolah (warna) hitam dan tas hitam (warna) sebelumnya. Hari ini kotak (warna) merah muda.

“Kamu akan menyukainya kali ini!” Xu Yangyang mengemasi tiket.

Memikirkan hari sebelumnya ketika saya tidak tahu bahwa [q] ketika saya masih kecil, Xu Yangyang hanya merasa sangat malu dengan hadiah yang diberikannya, itu hanya Waterloo dalam komunikasinya, tetapi hari ini adalah hadiah yang dia beli untuk pekerjaan rumahnya. , Pasti akan membuatnya tak tahu malu di hadapan q allah.

"Lihat keyboard ini, aku secara khusus mencari master untuk menyesuaikannya, yang pasti cocok untuk kamu gunakan untuk gim."

Xu Yangyang mengeluarkan keyboard kelas profesional dari kotaknya. Keyboard ini tidak hanya canggih, tetapi juga bubuk (nu) favorit perempuan!

Kemudian, Su Bei menatap Xu Yangyang dan mengeluarkan beberapa benda lain seperti harta karun dari kotak: bubuk bunga ceri (warna), papan luncur ikan kecil dengan pola gadis manis dua dimensi di atasnya, dan telinga kucing merah muda Headphone, banyak ikat kepala merah muda (warna), tas sekolah kecil merah muda (warna) dengan sayap kecil, kotak alat tulis yang ditutupi dengan rhinestones merah muda (warna), dan termos Barbie pink (warna).

Xu Yangyang: "Bagaimana, apakah ini hebat?"

Subei: "..."

"Aksi penggemar" Xu Yangyang menarik perhatian penonton.

"Bukankah itu bunga sekolah? Siapa bocah itu?"

"Itu juga kelas 7, sepertinya itu Xu Yangyang."

"Pertama kali aku melihat seorang anak laki-laki memberikan hadiah kepada seorang gadis, itu adalah tas hadiah besar, dan itu agak romantis."

...

Semua orang tidak tahu seluk beluk masalah ini. Ketika Xu Yangyang memberi Subei hadiah, dia pikir dia mengaku pada dewi.

"Apakah kamu mengatakan pengakuan Xu Yangyang akan berhasil? Apakah Su Bei akan menerimanya."

"Seharusnya tidak. Subei ada di tingkat sekolah. Di mana orang biasa bisa mengejar ketinggalan."

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang