Bab 82

1.2K 175 3
                                    

Di seberang meja, Subey menatap Lin Shaotai yang duduk di seberangnya.

Kesan Lin Jia Shaodong ini seperti setelan gelap (warna) yang ia kenakan hari ini: tenang, tenang dan hati-hati, dan bahkan sedikit tanpa senyum.

Tentu saja, semua ini berdasarkan penampilan.

Sebagai setengah dari karyawan Lin Shaochi, setelah banyak obrolan, Su Bei mengakui sisi sebenarnya dari bosnya - yang serius adalah semua penampilan, situasi sebenarnya adalah Lin Shaochi sebenarnya sangat hangat Orang

Ini agak seperti Tuan Qin. Perbedaannya adalah bahwa Su Bei telah menemukan bahwa kehangatan ayahnya hanya untuknya dan Su Xiaobao.

Menyadari bahwa mata gadis itu terus menatap dirinya sendiri, Lin Shaochi mengangkat kepalanya dan memandang Su Bei dan bertanya, "Ada apa dengan Xiao Bei?"

"Tidak ada apa-apa."

Mungkin secara pribadi, Shao Chi sudah sangat akrab, jadi bahkan jika pihak lain mendapati dirinya mengawasinya, Subei tidak menemukan rasa malu dan menggelengkan kepalanya dengan sangat tenang.

“Kakak Lin, apa kamu mau camilan?” Tanya Su Bei.

Lin Shaochi tersenyum dan menolak: "Ayo makan."

Subei: Tapi mereka tidak bisa makan lagi.

Orang yang diperintahkan Chen Shun bahwa ada terlalu banyak makanan ringan, dan Su Bei hanya bisa memilih makanan kesukaannya dan memakannya terlebih dahulu. Meski begitu, masih ada banyak makanan ringan yang tersisa di atas meja.

Lin Shaochi juga memperhatikan "aksi kecil" Subai: Dia menemukan bahwa Subei tampaknya telah makan cheesecake rasa matcha.

Lin Shaochi: "Ini enak?"

Subei: "Kakak Lin, apakah Anda mengatakan ini? Lezat, apakah Anda yakin tidak ingin mencobanya?"

Lin Shaochi: "Tidak." Dia hanya menyaksikan Su Bei memakan ini, dan tiba-tiba memikirkan [q] seolah mengatakan dia juga menyukainya.

——

Setelah mengobrol dengan saudara perempuan dan saudara lelaki saya untuk sementara waktu, Lin Shao bangkit dan keluar untuk bersosialisasi.

Lin Shaochi baru saja meninggalkan kaki depannya, dan Xie Minxuan datang dengan kaki belakangnya, dan wajahnya masih kelelahan setelah "bisnis paksa."

“Kamu benar-benar akan menemukan tempat untuk bersembunyi.” Berpikir bahwa aku baru saja di luar dan bersosialisasi dengan para eksekutif perusahaan itu, dan melihat bahwa Su Bei dan Su Xiaobao sudah memiliki makanan ringan yang santai di sini, Xie Minxuan berkata dengan sangat tidak seimbang.

“Apakah itu yang baru saja berlalu?” Xie Minxuan duduk dan bertanya.

Subei: "Ya, kami memiliki banyak kerja sama dengan keluarga kami baru-baru ini."

Su Xiaobao: "Mengapa, Anda berdua memiliki permusuhan?"

"Bagaimana mungkin", Xie Minxuan memandang Su Xiaobao dengan ringan, dan berkata: "Dia tidak lebih dari mimpi buruk yang dulu."

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang