Bab 102 : Fanwai 2 Qin Dad's Different World

1.7K 185 24
                                    

Di bangsal pribadi senior Qin, Tuan Qin tiba-tiba terbangun dari (bed chuang).

“Tuan, Anda sudah bangun,” suara Chen De ingat di telinganya.

Qin Shao mengangguk dan tanpa sadar bertanya: "Xiaobao, bagaimana dengan Beckham?"

Setelah mendengar ini, Chen De terkejut: "Tuan, bagaimana menurutmu, Xiaobao Xiaobei?"

Baru saat itu Qin pulih dari mimpi: Ini bukan dunia, dan Xiaobei dan Xiaobao belum ditemukan di dunia ini.

Qin Shao tidak tahu berapa lama dia koma (tidur Shui) dalam perawatan ini. Selama waktu ini, dia mengalami mimpi panjang - dari dua anak kotor tiba-tiba muncul sebelum dia memanggilnya " "Ayah", untuk bergaul dengan setiap bagian kehidupan, dari ujian masuk sekolah menengah ke ujian masuk perguruan tinggi, dan kemudian menyerahkan putrinya untuk menikah, dan makan malam dengan ayah mertua masa depan anak laki-laki itu ...

Janji-janji ini penuh bahkan ketika dipanggil kembali, Qin tersenyum di matanya, tetapi alisnya berkerut tajam di detik berikutnya.

"Chen De."

"Pak?"

"Dua anak berusia 19 tahun, gadis bernama Su Bei dan anak laki-laki bernama Su Xiaobao, mengatur untuk menemukan dua orang ini dalam waktu tercepat dan tanpa usaha."

"Iya."

Tidak menunggu Chen De untuk menanyakan informasi terperinci tentang keduanya, dia melihat bahwa Qin telah langsung menarik tabung infus dari tangannya dan bangkit dari (bed chuang).

Chen De terkejut: "Tuan, Anda,"

Qin Shao: "Atur, pergi ke Kabupaten Hongxing, n City, segera."

Chen De: "Tuan, apakah Anda ingin pergi sendiri? Bisakah rumah sakit dirawat ..."

Mendengar Chen De menyebut "perawatan", Tuan Qin tiba-tiba tersenyum dengan kedinginan di matanya: "Jika saya terus mengobati, saya tidak ingin membunuh saya."

"Cara untuk mencari obat-obatan, dan di rumah sakit ini, orang-orang itu memiliki hubungan dengan Song Yancheng."

Dengan kenangan seumur hidup itu, Qin Shao tahu bahwa Song Yancheng telah menginstal orang di sini. Meskipun dia tidak terluka dalam serangan itu, dia telah diseret tanpa alasan yang baik. Kemungkinan besar Song Yancheng ada dalam rencana perawatan. Tangan dan kaki bergerak.

Bahkan serangan itu sendiri tidak dapat dikaitkan dengan Song Yancheng.

Wajah Chen De tiba-tiba berubah. Meskipun dia tidak berharap Song Yancheng berani melakukan ini, dia tidak berani meragukan penilaian Mr. Qin.

"Aku akan segera memeriksanya," Chen Deger menjawab dengan sungguh-sungguh.

Meskipun dia tidak bisa menebak alasannya, Chen De tidak berani menunda untuk mengatur perjalanan ke Kabupaten Hongxing untuk Tuan Qin.

——

Sebelum pergi, Qin memberi tugas kepada Chen De untuk menyelidiki klan Song: "Saya akan memeriksanya seperti yang saya katakan. Sebelum saya kembali, saya akan melihat semua aliran modal yang tidak diketahui dari klan Song dan apa yang telah dilakukan Song Yancheng selama bertahun-tahun. Siapa yang sudah Anda hubungi? "

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now