Bab 71

1.3K 181 3
                                    

Informasi yang diproduksi Qin Shao tidak lain, itu adalah bukti dari apa yang telah dilakukan Song Yancheng selama bertahun-tahun.

Tuan Qin dapat menemukan ini, dan dia juga ingin berterima kasih kepada Yu Sumei atas berita yang dia berikan kepadanya.

Orang di Su Meikou yang diam-diam berbicara dengan Song Yancheng pada waktu itu bernama Zhou Dahu. Orang itu adalah kanker di bawah tanah kota B, dan dia melakukan banyak kejahatan.

Dan kontak Song Yancheng dengan pihak lain dimulai lebih dari sepuluh tahun yang lalu: Song Yancheng memberikan uang kepada Zhou Dahu dan memberinya kenyamanan, dan Zhou Dahu menghubungi Song Yancheng dengan orang-orang di pasar gelap dan melakukan beberapa hal yang memalukan.

Ini termasuk beberapa serangan oleh Qin Shao.

Kerjasama terbaru antara Song Yancheng dan pihak lain adalah merencanakan untuk menculik Su Bei dan Su Xiaobao.

Jika bukan Song Yancheng yang memukul ide anaknya, Qin tidak akan begitu marah sehingga ia tidak akan berusaha keras untuk menyerang Song.

Tulisan hitam-putih itu begitu jelas sehingga, dengan informasi di tangannya, Chen Xue (艳 yan) tidak dapat mempercayainya tepat waktu tetapi harus memercayainya.

Chen Xue (Yan Yan) memiliki wajah pucat dan wajah berbahaya duduk di sofa, menatap putranya dengan mata lebar.

"Apakah Yancheng benar? Apakah kamu melakukan ini?" Tanya Chen Xue (Yan Yan).

Untuk tangan hitam Qin Shao, bahkan dua anak tidak melepaskan.

Sebagai seorang ibu, dia selalu enggan memikirkan anak-anaknya terlalu buruk, oleh karena itu, dia selalu menganggap perjuangan antara Song Yancheng dan Qin Shao sebagai inkonsistensi (seksual) dan kontradiksi umum.

Chen Xue (Yan Yan) tidak percaya bahwa dia melihat putranya yang sudah dewasa dan akan melakukan banyak hal yang mengerikan. Song Yancheng seperti itu membuat Chen Xue (Yan Yan) menjadi dingin di mana-mana.

Menghadapi pertanyaan ibunya, Song Yancheng terdiam.

Dia tidak berharap bahwa keterampilan Qin Shao begitu hebat sehingga dia bahkan bisa menemukan mereka, jadi bagaimana dengan yang lain ...

Chen Xue (Yanyan) putus asa: "Yancheng, bagaimana Anda bisa melakukan ini ..."

Qin Jinguo juga terkejut.

Sebelum Qin Shao berkata kepadanya, "Song Yancheng menginginkan hidupnya", Qin Jinguo sangat percaya, dan juga membiarkan orang-orangnya menemukan beberapa petunjuk, tetapi dia tidak berharap bahwa Song Yancheng lebih dari tangan hitam Qin Shao. Satu kali

Dari lebih dari sepuluh tahun yang lalu hingga sekarang, dua puluh kali! Qin Shao tidak cukup hati-hati atau mati tanpa melarikan diri dari kematian.

Qin Shao terluka beberapa kali. Dia tahu bahwa dia pikir itu adalah anak yang menggunakan metode sengit di mal dan membuat terlalu banyak musuh. Dia tidak berharap bahwa Song Yancheng yang paling banyak melakukannya.

Anak tiri yang memperlakukannya dengan sepenuh hati dan peduli pada dirinya sendiri, menginginkan nyawa putranya sepanjang waktu!

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now