Bab 58

1.3K 183 8
                                    

Penampilan phalanx Kelas 7 berhasil diselesaikan, Subai diam-diam lega dan membawa orang-orang di kelas ke pusat lapangan olahraga dan berdiri di area yang dialokasikan untuk mereka terlebih dahulu.

Dong Wenqi meringkuk di samping Su Bei, dan sekarang dia tidak sabar untuk mengeluarkan ponselnya seperti semua orang di kelas.

“Pertunjukan phalanx kelas kami merespons dengan baik di forum!” Dong Wenqi menyapu forum dan berkata dengan penuh semangat kepada Su Bei.

Di forum, diskusi semua orang tentang kinerja "era show" di Kelas 7 tidak lebih buruk daripada di Kelas 2.

Ada juga banyak diskusi tentang Su Bei dan Song Xinyi.

“Lihat, ada banyak orang di forum yang mengatakan bahwa kamu telah menjadi cantik.” Dong Wenqi menyerahkan telepon kepada Su Bei.

[Dibandingkan dengan cosplay Song Xinyi yang berlebihan, tiba-tiba aku merasa bahwa Subei sangat normal. 】

[Tarian Subay juga super bagus. 】

[Dengan kata lain, pernahkah kamu memperhatikan bahwa Subei menjadi lebih cantik daripada ketika dia baru saja dipindahkan ke sekolah kita? 】

Di bawah, saya juga melampirkan foto Su Bei memegang termos di "Pemilihan Bunga Sekolah" terakhir kali.

[Wow! Saya tidak berpikir itu lebih baik daripada perbandingan. 】

Dibandingkan dengan apa yang tampak seperti sedikit kurus dan kurang gizi lebih dari sebulan yang lalu, Subei sekarang sedikit lebih gemuk, dengan wajah kemerahan yang sehat, dan berpakaian rapi hari ini untuk pertunjukan pembukaan. Ini benar-benar terlihat jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Pada saat ini, telepon seluler Su Bei berdering, sebuah pesan dari Xu Shiwei.

[4v]: Q Bao sangat cantik hari ini!

Segera setelah itu, Xu Shiwei mengirim foto: Ini adalah foto Su Bei yang diambilnya di Stand Barat. Di foto itu, Su Bei sedang melakukan pertunjukan tarian selama 30 detik. Saat jari-jari kaki melompat ke tanah, angin sepoi-sepoi lewat dan roknya sedikit bergoyang, seluruh gambar itu sangat indah.

[T]: Cantik!

[T]: Brother Xu, apakah Anda datang untuk melihat Xu Yangyang?

Subei sedikit terkejut.

Xu Shiwei: Hanya adik laki-lakinya?

Dia tidak tertarik pada permainan Xu Yangyang. Dia hanya berpikir bahwa Q Bao ada di sana. Sebelum mendengarkan Xu Yangyang, dia mengatakan bahwa mereka adalah pemimpin tim Ban Subei, dan Xu Shiwei terlalu malas untuk datang.

[4v]: Kejutan, kejutan, kejutan?

Subei: Tidak buruk.

[4v]: Ada banyak restoran lezat di dekat sekolah Anda. Bagaimana, Anda tidak perlu makan di sekolah untuk sementara waktu, pergi dengan kakak Anda dan membawa Anda untuk makan makanan lezat

[4v]: Bawalah saudara naga dan phoenix Anda juga.

Dia juga membawa adiknya.

My Whole Family Are Villain  (End)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin