Bab 77

1.3K 164 5
                                    

Qin Jinguo memanggil Qin Shao ke Taman Jinxi, tentu saja demi Song Yancheng.

Di ruang belajar Qin Jinguo, Qin Shao dan Qin Jinguo duduk berseberangan.

Keadaan Qin Jinguo pada saat ini tidak terlalu baik, tetapi keadaan ini akan selalu berlalu, setidaknya urusan Song Yancheng diselesaikan, dan dia tidak akan lagi harus berjuang dengan konflik antara putranya dan anak tirinya.

Keduanya terdiam sesaat, dan akhirnya Qin Jinguo pertama kali berkata: "Masalah Song Yancheng adalah kesalahannya sendiri, dia tidak bisa menyalahkan orang lain, dan kamu tidak melakukan kesalahan."

"Hanya", jeda, Qin Jinguo berkata: "Song Yancheng adalah putra Chen, bibi Anda. Ada juga banyak koneksi antara Song dan Jihua International. Saya berencana menggunakan Jihua International untuk melunasi hutang Song ..."

Kata-kata Qin Jinguo membuat wajah Qin Shao tenggelam.

Segera, Qin Shao mencibir: "Jihua International awalnya adalah industri untuk Anda dan Bibi Chen. Ini adalah kebebasan Anda untuk menghadapinya. Itu tidak ada hubungannya dengan saya."

"Aku tahu kamu membenci ayahku, tapi aku masih berharap kamu bisa mengerti suasana hatiku."

Dengan itu, Qin Jinguo menghela nafas lagi: "Bibimu Chen sedang dalam kondisi pikiran yang buruk sekarang, dan dia memiliki banyak masalah. Setelah menyelesaikan masalah utang domestik, kami berencana untuk pindah ke negara a."

Chen Xue (Yanyan) juga tahu bahwa semuanya salah dengan Song Yancheng, tetapi bagaimanapun, itu adalah putranya sendiri. Setiap ibu yang melihat putranya sendiri di penjara dapat menerima pukulan itu.

Mereka memiliki sebuah peternakan di suatu negara, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, Qin Jinguo berniat membawa istrinya ke sana untuk pulih.

"Setelah penyelesaian hutang Song, Jihua International diperkirakan terluka parah. Pada saat itu, Jihua akan memberikannya kepadamu jika kamu mau mengelolanya. Jika kamu tidak mau, kita akan menemukan manajer profesional untuk mengelolanya."

Setelah mendengarkan kata-kata Qin Jinguo, Qin Shao terdiam untuk waktu yang lama, dan dia tidak bisa melihat bagaimana perasaannya di wajahnya yang dingin.

Qin Jinguo: "Juga, izinkan saya mengatakan permintaan terakhir."

Qin Shao: "Dari kecil ke besar, di rumah itu, Anda tidak banyak bertanya kepada saya? Apa permintaannya sekarang?"

"Akhirnya, ada apa."

"Song Yancheng adalah Song Yancheng, Lin Yun dan Xinyi sama sekali tidak menyadari, bagaimana kamu dan Song Yancheng menggerutu, aku harap kamu bisa membiarkan mereka pergi."

Dengan perubahan ini, ia dan Chen Xue (Yan Yan) awalnya berencana membawa Song Xinyi ke luar negeri untuk tinggal bersama mereka.

Sangat disayangkan bahwa Song Xinyi tidak ingin menyerah menembak di Tiongkok, dan Lin Yun tampaknya menaruh semua harapannya pada karir akting Song Xinyi.

Dibujuk, Qin Jinguo harus menyerah.

Qin Jinguo ragu-ragu untuk sementara waktu, dan ingin Qin Shao membantu ibu dan putrinya sedikit. Namun, Qin Jinguo membuka mulutnya dan memandang putranya yang berutang banyak padanya.

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang