Bab 101 : Fanwai 1 Xiaobei Xiaobao's previous life

1.6K 107 5
                                    

Hongxing County, sebuah kota kecil di daerah terpencil di kota.

Tiga bulan lalu, kru "Black and White Dream" datang ke sini untuk menembak, dan sekarang penembakan itu mendekati akhir.

Pada akhir hari pengambilan gambar, hampir malam, semua aktor pergi atau kembali ke ruang duduk mereka, dan pekerja lapangan menyortir alat peraga di tempat kejadian satu per satu.

Para kru lapangan ini adalah semua kru lokal yang menemukan gangster lokal, meskipun mereka memiliki lebih banyak bunga, mereka lebih murah, dan ada pemimpin dalam kelompok ini yang dapat diandalkan dan dapat menahan beberapa gangster. .

"Changzi, anjing besar, kalian berdua, hati-hati, barang-barang itu tidak murah!"

"Hei, baiklah."

Beberapa orang mengumpulkan alat peraga dan berjalan ke pemuda itu: "Bao Ge sudah selesai bergerak, lihatlah."

Pemuda itu berjalan untuk memeriksa.

Pria muda itu memiliki wajah yang sangat tampan dan fitur wajah yang tampan, tetapi ketika dia melihat dari dekat, dia dapat menemukan bahwa posisi berjalannya lemah, yang sangat disesalkan.

"Oke, pulang kerja."

"ini baik !"

"Ngomong-ngomong, Brother Bao, bukankah kita membantu bar di Huangchao beberapa hari yang lalu untuk membersihkan tempat itu? Baru saja kakakmu meminta orang-orang untuk datang dan mengundang kita pergi ke rumahnya yang tinggi malam ini."

Pria muda itu menunduk, "Kamu harus pergi. Tapi aku bisa meletakkannya di sini dulu. Ketika aku sampai di tempat yang lain, jangan minum sedikit anggur dan berpikir bahwa Red Star County adalah milikmu."

"Saudaraku, jangan khawatir, saudara-saudara itu seimbang," beberapa orang berkata sambil tersenyum: "Tapi, saudara, tidakkah kamu benar-benar pergi bersama kami?"

"Jangan pergi, aku punya urusan kecil untuk dilakukan sementara waktu."

“Oh, itu hal yang benar, bukankah aku harus pergi ke gadis itu dengan gadis itu.” Adik mereka, Bao, terlihat tampan, dan dia pintar dan bisa bermain. Gadis-gadis yang seperti mereka hampir keluar dari Kabupaten Hongxing. Tetapi mereka bahkan tidak melihat mereka, dan mereka mengatakan bahwa itu adalah buang-buang uang untuk jatuh cinta.

"gulungan."

"Haha, aku meninggalkan Brother Bao dan aku akan menemuimu besok."

...

Setelah beberapa adik lelaki pergi, Su Xiaobao memeriksa fasilitas dan alat peraga dari lokasi penembakan lagi, lalu berbalik dan berjalan menuju ruang tunggu para aktor.

Hari ini tanggal 24 Februari, dan ini akan menjadi yang ke 27 dalam tiga hari. Hari itu adalah hari ulang tahun dirinya dan Xiaobei. Su Xiaobao berencana untuk memberikan Sube hadiah ulang tahun.

Su Xiaobao selalu ingin membeli piano untuk Beckham, Beckham kuliah dan biasanya mengajar musik dan menari untuk siswa sekolah dasar dan siswa sekolah menengah pertama, meskipun piano bukan jurusannya, Su Xiaobao tahu bahwa Beckham menyukai ini Dan, guru sekolah juga mengatakan bahwa Xiaobei sangat berbakat dalam hal ini.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now