Bab 26

1.7K 214 7
                                    

“Ya!” Ada seorang guru wanita yang berseru dan menutup mulutnya secara naluriah.

Hanya saja wajahnya masih ketakutan.

Orang-orang lain yang hadir tidak berseru, tetapi ekspresi kaget di wajah mereka persis sama dengan guru perempuan.

Itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga mereka tidak memperhatikan ketika Qin bangkit dan ketika dia menggerakkan tangannya, tetapi dalam sekejap mata, ayah Zhou Hongmei telah dirobohkan di tanah.

Ketika Pastor Zhou jatuh ke tanah, dia menjatuhkan meja kopi di belakangnya, membuat ledakan, dan menghancurkannya bersama-sama dengan barang-barang yang diletakkan di atas meja kopi, seluruh pemandangan menjadi berantakan.

Menakutkan.

Pastor Zhou, yang telah dipukuli sebelumnya, ingin bangkit dari tanah ketika ia pulih.

Di mana Tuan Qin memberi kesempatan pada pihak lain, sebelum Zhou Zhou bangkit, ia menendang pihak lainnya langsung ke tanah.

Zhou Yong dilahirkan tinggi dan kuat, dan dia selalu berjalan menyamping di desa, dia biasa bermain secara horizontal dan memukuli orang lain, dan ketika dia menderita kejahatan.

Untuk sesaat, mata Pastor Zhou memerah, dan (Lu) menunjukkan tatapan tajam: "Aku bisa pamanmu!"

"Aoao--!"

Kata-kata terkutuk Pastor Zhou tidak jatuh, dan semburan darah keluar dari mulut Pastor Zhou, dan ia bahkan berguling dua gigi.

Hanya ada ratapan penuh di pembukaan.

Zhou Yong ingin melawan dan melakukan serangan balik, tetapi dia terkejut menemukan bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk melawan sama sekali dan hanya bisa dikalahkan secara pasif.

Melihat pemandangan di depan mereka, semua orang tercengang: Siapa yang akan berpikir bahwa Tuan Qin, yang masih duduk dengan tenang dan tenang di sofa, akan langsung mulai dengan ayah Zhou Hongmei, dan permulaannya begitu kejam, itu hanya disebut bao) kekuatan.

Orang besar seperti Zhou Zhou seperti sepotong kain di bawah tangan Tuan Qin, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Orang tua dari dua siswa mulai di sekolah. Sebagai sekolah, mereka sekarang harus pergi untuk membujuk, tetapi siapa yang berani untuk melangkah maju saat ini?

Alih-alih, dia melihat cara Zhou Zhou dipukuli untuk menemukan giginya.Beberapa guru sangat terkejut sehingga mereka merasa sedikit nyaman.

Beberapa siswa bermasalah Zhou Hongmei biasanya memprovokasi masalah di sekolah, tetapi orang tua mereka hanya sedikit tidak masuk akal. Ini bagus. Akhirnya, beberapa orang tidak beralasan dengan mereka dan memulai.

Sangat populer

Subei juga terkejut.

Qin Shao dalam novel itu adalah pakar pertempuran gratis, dan bahkan Song Yancheng, yang berhadapan dengan lingkaran cahaya pria, hanya bisa menang atau kalah.

Satu-satunya kekuatan kasar Pastor Zhou hanya telah melecehkan Shang Qin.

Su Bei tidak berharap Qin Shao melakukannya.

My Whole Family Are Villain  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang