Bab 65

1.4K 178 4
                                    

Saya mendengar dari staf bahwa [q] Tuhan sedang menguji peralatan di area kompetisi. Xu Yangyang berjalan menuju permainan dengan tenang, dengan kegembiraan melihat berhala di wajahnya.

Namun, ketika Xu Yangyang berlari ke area kompetisi, dia tidak melihat tuhan "q" -nya, juga tidak melihat orang lain. Sebaliknya, dia melihat seseorang yang sama sekali tidak terduga.

“Su, Subei!” Melihat Shao (nu perempuan) tidak jauh dari sana, Xu Yangyang menggosok matanya dan memastikan bahwa dia tidak mengakui orang yang salah.

“Kamu, bagaimana kabarmu di sini?” Ini bukan sekolah atau perpustakaan di sini. Mengapa dia melihat Subei di tempat dia akan bermain?

Su Bei menatap Xu Yangyang, memegang senyum, hanya mencoba memberi tahu lawan bahwa dia ada di sini untuk pertandingan.

Akibatnya, Xu Yangyang menggunakan ungkapan "Saya mengerti" dan berkata pada dirinya sendiri: "Apakah Anda melihat permainan, kan?"

Saya mendengar bahwa Qin adalah ayah emas terbesar di final "Kontes Tamu Merah". Su Bei pasti melihatnya menyaksikan semua orang di grup kemarin bahwa dia ingin bermain hari ini, jadi dia secara khusus membuka pintu belakang untuk menghiburnya.

Itu benar, itu pasti masalahnya!

Xu Yangyang baru saja menemukan alasan paling masuk akal di benaknya, dan mendengarkan Su Bei berkata: "Saya di sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi."

Xu Yangyang: "Apa? Kamu? Game? Game apa?"

"Su Bei, apakah Anda melakukan kesalahan? Hari ini adalah tempat dari 'Kontes Penumpang Merah'." Xu Yangyang dengan ramah menjelaskan kepada Su Bei, dan dia juga melihat peralatan permainan yang sudah dilengkapi di mata untuk mengkonfirmasi. Bukan dia yang membuat kesalahan.

Subei: "..."

Akhirnya, pada saat ini, kakak lelaki dari keluarga Xu datang dari belakang Xu Yangyang, dan menampar bagian belakang kepala Xu Yangyang.

Dengan tamparan, Xu Yangyang hampir terhuyung.

"Saudaraku, apa yang kamu lakukan padaku (gan kering)?"

Xu Shiwei: "Kamu sangat mudah, dia [q], di mana dia tidak bermain di sini?"

Xu Yangyang: "Kamu, kamu, apa yang kamu bicarakan?"

Dia sepertinya baru saja berhalusinasi, dan dia mendengar saudaranya mengatakan bahwa Su Bei adalah [q].

Melihat ekspresi rahangnya yang jatuh dari tanah, Xu Shiwei sudah tertawa gila.

Namun, di wajah, Xu Shiwei masih mempertahankan pandangan yang tenang dan serius pada Xu Yangyang dengan jijik dan berkata: "Aku bilang kamu adalah seorang hanhan."

Xu Shiwei memegang kepala Xu Yangyang dan berjalan ke Su Bei: "Ayo, lihat, ini [q] Tuhanmu, cepat dan menyapa."

Subei mengambil inisiatif untuk tersenyum pada Xu Yangyang dan berkata, "[Yang Shuai] Halo, saya [q]."

"Tidak mungkin!" Xu Yangyang tertegun selama beberapa detik sebelum berseru.

Xu Yangyang: Tidak, tidak, itu benar-benar mustahil.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now