Take 2 🎬 Apartemen

63.4K 6.3K 448
                                    

Savanna menatap gedung pencakar langit di hadapannya lalu menatap layar ponselnya secara bergantian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Savanna menatap gedung pencakar langit di hadapannya lalu menatap layar ponselnya secara bergantian. Semalam, Romeo mengirimkan sebuah alamat kepadanya. Katanya, Savanna bisa mengambil hadiahnya ke alamat itu.

Tapi yang membuat Savanna tidak mengerti, kenapa hadiahnya berada di sebuah apartemen mewah? Bukannya di gedung agensi Romeo?

Setidaknya itu yang Savanna pikirkan sejak lima menit yang lalu setelah ia sampai di sini. Perempuan itu masih mematung, menatap gedung apartemen megah yang ia tebak adalah tempat tinggal Romeo.

Memang, Romeo tidak tinggal di rumah bersama orangtuanya semenjak jadi artis. Setidaknya itulah informasi yang beredar di masyarakat.

Sebenarnya Savanna ragu untuk masuk, takut jika ada yang salah sangka dengan kedatangannya kemari. Siapa tau kan ada 'Indonesian Dispatch' yang diam-diam mengikutinya. Bisa saja, 'kan?

Bahkan, Savanna beberapa kali mengedarkan pandangannya ke sekitar, menatap keadaan dengan mata menyipit curiga seperti orang bodoh, takut jika benar-benar ada yang mengikutinya.

Semalam, beberapa tweet di Twitter membahas perihal kehadiran Romeo di mall yang menemuinya. Namun kebanyakan netizen menganggap itu bukanlah suatu hal yang aneh.

Romeo Aldrian terlihat ramah kepada fans.

Setidaknya itulah title yang Savanna baca semalam.

Ting!

Ugh! Savanna sebenarnya gemas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ugh! Savanna sebenarnya gemas. Ia merasa dirinya adalah sosok Irish Mikhaila masa kini, yang dipacari oleh idolanya sendiri.

Dulu ketika berita itu heboh—Alarick Bale yang berpacaran dengan Irish Mikhaila yang notabenenya adalah fansnya—Savanna benar-benar gemas. Mereka sangat serasi sekali meski sempat putus karena karir Alarick yang semakin meninggi kala itu.

Tapi...

"Lo gila," ucap Savanna sambil menampar pipinya sendiri. "Mana mungkin Romeo pacarin lo! Dia cuma mau kasih hadiah, bego!"

Savanna merinding sendiri, pikirannya sudah kemana-mana sejak pertemuannya dengan Romeo kemarin. Jadi, guna mencegah pikirannya yang semakin bercabang tak masuk akal, lebih baik ia segera masuk dan menemui Romeo, mengambil hadiahnya lalu pergi lagi.

DATING FANWhere stories live. Discover now