Take 33 🎬 Dating Fan

30.9K 3.3K 407
                                    

10 bulan yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 bulan yang lalu...

"Romeo," panggil Arga. "Barusan gue ketemu sama Bos Indra, katanya ada PH yang nawarin lo main film."

Romeo yang sedang di make-up pun merespon tanpa menoleh. "Film apa? Kapan?"

"Ikut gue dulu," ucap Arga.

Romeo menyuruh MUA berhenti meriasnya. Ia langsung mengikuti Arga keluar dari ruang make up, padahal wajahnya masih terlihat aneh karena make up belum selesai.

"Apa sih, Ga? Nggak bisa nanti aja?"

"Bos Indra mau jawaban lo sekarang," ujar Arga. "Katanya ini film besar."

"Maksudnya?" tanya Romeo bingung.

"Kata pihak PH, film yang ditawarin ke lo ini nanti bakal tayang nggak cuma di Indonesia aja, tapi di beberapa negara tetangga."

"Serius lo? Keren juga," ucap Romeo. "Emang film apaan? Ceritanya tentang apaan? Terus, gue jadi siapa? Main role atau support role?"

"Tenang, lo ditawarin main role," Arga menepuk bahu Romeo, "makanya Bang Indra mau jawaban lo secepatnya, kalo lo mau ambil job ini, dia bakal langsung deal sama pihak PH. Soalnya ini termasuk projek gede, jadi Bang Indra berharap lo nggak nolak job ini."

"Judulnya filmnya apa? Tentang apa?"

Arga mengambil map coklat yang ada di atas meja dan langsung membukanya. Ia mengeluarkan isinya yang merupakan naskah film sementara, yang menjelaskan secara singkat isi film yang ditawarkan kepada Romeo.

"Judulnya Dating Fan, ceritanya tentang artis yang jatuh cinta sama penggemarnya sendiri. Jadi kalo lo terima job ini, peran lo di film itu sebagai artis. Selebihnya lo bisa baca sendiri."

Romeo membaca sekilas isi dari naskah sementara yang Arga berikan. "Gue sih oke. Tapi gue mau yang lebih rinci lagi," katanya sambil mengembalikan naskah itu kepada Arga.

"Jadi oke nih?"

Lelaki itu mengangguk. Meski hanya membaca sekilas, film cukup menarik baginya. Karena seperti yang Arga bilang jika film itu akan tayang juga di luar negeri, hal itu bisa saja membawa namanya kian dikenal banyak orang sampai ke luar negeri.

Romeo menyunggingkan senyum. "Oke."

🎬

"Anjing, kenapa lo malah mukul gue?!" teriak Dito tidak terima karena Romeo menonjoknya sampai ia merasa jika sudut bibirnya terluka.

"Gara-gara lo Savanna jadi salah paham! Kalo lo nggak ngomong kayak gitu, Savanna nggak bakal marah sama gue! Anjing emang lo!" Romeo kembali meraih kerah baju Dito.

"Gue mana tau kalo Savanna bakalan dateng, setan!" Dito meronta, mencoba melepaskan diri dari Romeo. "Emang lo-nya aja yang tolol. Percuma lo mau nyembunyiin ini dari Savanna, toh niat awal lo emang kayak gitu, 'kan?"

DATING FANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang