Take 15 🎬 Shooting (2)

36.8K 4.2K 128
                                    

"Jadi Romeo sakit?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi Romeo sakit?"

Savanna mengangguk. "Astaga, gue sedih banget tau nggak? Kayak gimana ya rasanya. Pokoknya sedih banget deh pas tau dia sakit sampai dirawat seharian." Gadis itu cemberut. "Pas tadi pagi Romeo bilang dia harus berangkat pagi buat shooting, rasanya nggak ikhlas banget!"

Nilam menghela napas pelan. "Lo suka Romeo?"

"Ya suka lah! Kan lo juga tau!" sahut Savanna.

"Bukan suka itu, suka dalam artian lain. Cinta gitu."

Savanna terdiam sesaat, bingung harus menjawab bagaimana. "Lo orang kedua yang nanya gitu. Kemarin Kak Dito yang nanya, sekarang lo."

"Jujur aja, Va, sama gue mah," ucap Nilam. "Lo suka Romeo? Lo baper, 'kan?"

Savanna mencebikkan bibirnya. "Ya, gimana ya, Lam. Gue baper banget masa? Nggak bisa ditahan."

"Iyalah, mana mungkin bisa." Nilam merangkul bahu Savanna. "Menurut lo, perasaan Romeo ke lo gimana?"

"Gimana apanya? Pasti biasa aja. Dia cuma nganggep gue fans-nya doang," ujar Savanna.

Jujur, sebenarnya ia berharap Romeo juga menyukainya. Ya halu sedikit. Setelah berhubungan dengan Romeo akhir-akhir ini, perasaan Savanna benar-benar berbelok tak tentu arah. Perlakuan Romeo yang lembut dan kadang perhatian benar-benar membuatnya nyaman.

"Tau lah!" ucap Savanna pelan. "Sekarang gimana ya keadaannya? Tadi pagi dia bilang udah baikan dan berangkat shooting, tapi gue nggak percaya kalo dia beneran udah baikan."

"Dia shooting dimana?"

"Di SMAN 13 Jakarta."

"Ke sana yuk?" ajak Nilam. "Daripada lo galau nggak jelas, mending kita lihat langsung ke sana."

"Emang boleh?"

"Pasti boleh. Gue yakin banyak fans Romeo juga yang dateng."

Savanna mengangguk. "Yaudah deh."

Perjalanan dari rumah Savanna ke SMAN 13 Jakarta memerlukan waktu kurang lebih satu jam. Tapi karena jalanan cukup macet, mereka memerlukan waktu satu setengah jam untuk sampai di sana. Padahal mereka pakai motor tapi tetap saja memerlukan waktu yang lama.

Tadi pagi Savanna sempat menanyakan dimana lokasi shooting-nya dan Romeo mengatakan di SMAN 13 Jakarta. Seperti kata Romeo, sekarang di depan gerbang SMAN 13 Jakarta tertulis jika di dalam sedang ada shooting dan tidak dibuka untuk umum.

Banyak fans Romeo yang menunggu di luar gerbang, rela panas-panasan demi Romeo.

"Kita nggak bisa masuk, Va," ucap Nilam begitu ia selesai memarkirkan motornya di dekat tukang telor gulung. "Sambil nunggu, jajan dulu deh. Bang, mau dong lima ribu."

DATING FANWhere stories live. Discover now