Take 10 🎬 Curhat

40.7K 4.5K 172
                                    

"Sava, barusan kamu pulang dianterin artis itu lagi?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sava, barusan kamu pulang dianterin artis itu lagi?"

Savanna mengangguk.

"Kenapa nggak turun dia? Nggak mampir dulu, kan Mama juga pengin lihat dia," ujar Mamanya.

"Ma, dia sibuk makanya nggak mampir dulu. Romeo juga titip salam buat Mama," ujar Savanna sambil mendudukkan dirinya di sofa.

"Astaga, Va, kamu kok bisa kenal sama dia sih? Maksudnya, kok dia bisa kenal sama kamu? Bisa deket gitu? Barusan habis jalan-jalan, 'kan?"

Savanna meringis, bingung harus menjawab apa, tidak mungkin ia jujur jika dirinya baru saja selesai kencan dengan Romeo. Bisa heboh Mamanya pamer ke tetangga sambil belanja sayur pagi-pagi.

"Ada urusan aja, Ma. Romeo nawarin kerjaan ke Sava, nggak macam-macam kok," ujar Savanna. "Lagian Sava kan pernah cerita ke Mama kalo Sava pernah face to face sama Romeo pas fan meeting kemarin, jadi Romeo masih inget Sava."

"Wah... baik banget dia nawarin kamu kerjaan." Muka Mama Savanna benar-benar terlihat happy sekali. "Kamu terima, 'kan?"

"Iya, tapi masih belum tau kapan. Sava ke kamar ya, Ma, mau curhat ke Nilam hehe..."

Mamanya tersenyum dan mengangguk sambil mengelus rambut Savanna. "Tapi udah makan, 'kan?"

Savanna mengangguk lalu mencium pipi mamanya sebelum akhirnya beranjak menuju kamar.

Savanna memang sangat dekat dengan sang mama. Ia selalu menceritakan apa pun kepada mamanya. Bisa dikatakan, mamanya adalah teman curhatnya setelah Nilam. Mamanya juga tau betapa Savanna sangat mengidolakan Romeo dan Suga.

Ketika konser BTS atau fan meeting Romeo saja, mamanya tidak melarang ketika Savanna ingin ikut. Tentu saja perihal tiket fan meeting yang seharga sepuluh juta itu tidak ia ceritakan, bisa diamuk jika mamanya tau, hehe.

Namun semenjak papanya pergi meninggalkan dirinya dan sang mama begitu saja, Savanna jadi kian dekat dengan sang mama. Savanna sadar jika setelah apa yang terjadi dikeluarganya, hanya sang mama yang ia miliki sekarang.

Perempuan itu merebahkan diri di ranjang setelah mencuci muka. Savanna lantas menelepon Nilam melalui video call untuk curhat perihal blind date-nya dengan Romeo hari ini.

"Nggak ada adegan kayak di drama korea gitu?"

Itu adalah respon pertama Nilam ketika Savanna menceritakan kejadian kencan tadi.

"Adegan macam apa yang lo harapkan?!" tanya Savanna sinis. "Michyeosseo?!"

Nilam tertawa keras di sebrang sana. "Kali aja setelah adegan pelukan lo yang katanya nggak sengaja itu, jadi merembet kemana-mana," ujarnya sambil menekankan kata katanya.

"Gue nggak sengaja sumpah, gue refleks!" Savanna cemberut kesal karena Nilam menganggap dirinya modus memeluk Romeo dengan alasan refleks. "Lihat, bagus kan gelangnya? Gue adalah orang pertama yang pegang ini. Bagus banget gila, harganya pasti bikin mabok deh."

DATING FANWhere stories live. Discover now