Take 18 🎬 Bingung

32.9K 3.7K 39
                                    

Romeo melirik Savanna yang tengah memainkan ponselnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Romeo melirik Savanna yang tengah memainkan ponselnya. Saat ini mereka sedang berada di perjalanan menuju lokasi shooting-nya. Hari ini shooting terakhir dan hanya sampai jam 11 siang. Selebihnya, ia free sampai besok.

Keduanya terdiam di dalam mobil. Namun Romeo sesekali melirik Savanna dan memperhatikan gadis itu sebentar. Semalam, setelah mengantar gadis itu sampai rumah, Romeo tanpa sengaja mendengar teriakan Savanna dari dalam setelah gadis itu berlari tergesa memasuki rumah.

Romeo tidak tau apa yang terjadi di rumah Savanna tadi malam. Samar-samar ia mendengar isak tangis dan teriakan penuh amarah dari sana sebelum akhirnya seorang pria berumur keluar dari rumah Savanna.

Sebenarnya ia ingin menanyakan hal itu kepada Savanna, namun Romeo merasa tidak berhak tau dan ikut campur karena itu adalah masalah pribadi Savanna dan keluarganya.

"Lho, lokasinya kelewatan."

Romeo mengerjap pelan dan langsung menepikan mobilnya. "Astaga, maaf, aku nggak lihat."

Savanna menoleh. "Kamu lagi mikirin apa? Kamu ngelamun pas nyetir?"

"Nggak, cuma lagi pikirin hal lain aja," ucap Romeo sambil memutar arahnya dan memasuki area lokasi shooting yang berada di halaman sebuah universitas.

"Ini ... aku nggak apa-apa dateng?" tanya Savanna ragu begitu ia melihat banyak kru dan pemain. "Nanti kalo ada yang nanya aku siapa gimana?"

Romeo mengambil tas selempangnya di kursi belakang lalu melirik Savanna. "Tenang aja, ada aku. Lagian di dalem juga ada Dito nanti."

"Duh...." Savanna menghela napas beberapa kali. "Serius nih nggak apa-apa?"

"Iya, Sava." Romeo tersenyum. "Udah, yuk masuk."

Romeo langsung meraih tangan Savanna begitu keduanya keluar dari mobil. Namun Savanna langsung menarik tangannya kembali dengan canggung.

"Nanti ada yang lihat," ucap Savanna pelan.

"Va...." Romeo mengulurkan tangannya. "Ada aku."

"Nanti kalo jadi gosip gimana?" bisik Savanna pelan. "Kehadiran aku di sini aja bikin semuanya aneh."

Romeo menghela napas dan mengangguk pelan, berusaha untuk mengerti maksud Savanna. "Ya udah, ayo masuk."

Gadis itu mengangguk. Romeo kembali melanjutkan langkahnya dengan Savanna yang mengekor di belakangnya. Sampai di dalam kampus lantai satu dimana set akan dilakukan, Romeo langsung menyapa beberapa kru yang berpapasan dengannya.

"Lo ngapain bawa Savanna ke sini?" bisik Dito begitu Romeo sampai di ruang talent yanh disediakan. "Lo mau orang mikir yang aneh-aneh?"

"Diem aja," sahut Romeo lalu mengajak Savanna untuk duduk. "Sementara aku take nanti, kamu bisa minta tolong ke Dito kalo kamu butuh apa-apa."

DATING FANWhere stories live. Discover now