Take 26 🎬 Kejutan

29.9K 3.5K 124
                                    

"Dit, menurut lo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dit, menurut lo ... hadiah yang bagus buat Savanna apa ya?"

"Hmm?" Dito menoleh singkat. "Hadiah buat apaan?"

"Savanna ulang tahun," ucap Romeo. "Gue baru tau. Temennya Savanna bilang ke gue barusan. Dadakan banget anjir bilangnya, gue jadi bingung mau kasih hadiah apa."

Romeo mengacak rambutnya kesal. Sepuluh menit yang lalu Nilam mengirim pesan kepadanya dengan mengatakan jika lusa adalah hari ulang tahun Savanna. Sekarang ia bingung akan memberikan hadiah apa pada kekasihnya itu.

"Boneka?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Boneka?"

"Udah pernah." Romeo menghela napas panjang, memejamkan mata untuk berpikir keras mengenai hadiah.

Romeo ingin memberikan yang spesial untuk gadis itu, yang terbaik dari yang terbaik. Romeo ingin memberikan kesan diulang tahun Savanna kali ini.

"Waktu lo pertama kali ngerayain ulang tahunnya Mita, lo ngasih apa?" tanya Romeo.

Mita adalah kekasih Dito, seorang selebgram dengan 350 ribu followers.

"Ngasih sepatu," ucap Dito. "Waktu itu Mita pernah cerita kalo dia pengin banget sepatu Zara tapi nggak ada di store Indonesia, cuma ada di luar negeri. Waktu itu kebetulan kita pergi ke Sidney, yang waktu lo ada acara pemotretan sama Hyde Magazine itu. Jadi gue beliin itu sebagai hadiah."

Romeo semakin frustasi, ia tidak tau apa yang diinginkan Savanna saat ini. Sebenarnya lusa jadwal makan malam keluarganya. Mungkin kali ini Romeo tidak akan datang demi merayakan ulang tahun Savanna.

"Kasih apa kek, cincin kek, kalung atau tas gitu."

"Savanna kayaknya bukan tipe orang yang suka terima barang-barang mewah kayak gitu," ujar Romeo seraya tersenyum tipis.

Meski baru mengenal beberapa bulan, Romeo sudah banyak mengenal tentang Savanna.

"Terserah lo." Dito mengedikkan bahu. "Lo yang lebih tau tentang dia dibanding gue, jadi lo pasti tau apa yang harus lo kasih ke dia."

Romeo kembali menghela napas. Ia membuka ponselnya dan mencari di internet hadiah apa yang cocok untuk kekasihnya. Ketika ia pacaran sebelumnya, Romeo tidak pernah sebingung ini dalam menentukan hadiah ulang tahun untuk sang kekasih.

DATING FANWhere stories live. Discover now