Take 5 🎬 The Prince Romeo

47K 5K 200
                                    

Savanna menghela napas pelan sambil melepaskan kacamata yang sejak satu jam lalu ia pakai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Savanna menghela napas pelan sambil melepaskan kacamata yang sejak satu jam lalu ia pakai. Perempuan itu baru saja menyelesaikan orderan terakhirnya yang belum selesai plus mengirimkan semuanya kepada customer-nya. Meskipun menunggu agak lama, tapi mereka selalu puas pada hasilnya.

Baru saja matanya terpejam, notifikasi WhatsApp langsung menarik kesadaran Savanna. Perempuan itu berdecak sebal sambil membuka pesan yang masuk.

Savanna mengernyit heran membaca chat ngegas dari sahabatnya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Savanna mengernyit heran membaca chat ngegas dari sahabatnya itu. Nggak kurang-kurang, segala umpatan langsung Nilam kirim setelahnya. Savanna pun langsung menelepon Nilam, penasaran juga kenapa tuh anak ngegas tiba-tiba begindang!

"Apaan sih, anjir?!" tanya Savanna tanpa basa-basi. "Main ngegas aja. Lagi balapan lo?!"

"Bacot! Jujur sama gue, lo kemarin ke apartemen Romeo, 'kan?"

Savanna terdiam. Ia memang tidak menceritakan perihal kedatangannya ke apartemen Romeo kepada Nilam, juga perihal blind date itu. Nilam sama sekali tidak tau.

"Savanna Mawardi, jawab gue!" seru Nilam!

"E-emangnya kenapa? Kok lo tiba-tiba nanya gitu ke gue?"

"Jawab dulu!"

Savanna menghela napas. "Iya, gue mau ngambil hadiah gue makanya gue ke sana."

"Kenapa harus dateng ke apartemennya Romeo? Kenapa nggak ke kantor agensinya aja atau di kirim pake kurir? Sebenernya hadiahnya apa sih, hah?"

Savanna menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Bingung harus menjelaskan dari mana dan bagaimana kepada Nilam perihal blind date itu.

"Oke, itu kita bahas nanti. Sekarang gue mau tanya, lo bikin instastory pas di apartemen Romeo, lo sadar nggak kalo di foto lo itu, Romeo kelihatan?"

Savanna melotot. "Ah masa? Nggak mungkin! Dia bahkan lagi di dapur pas gue foto itu!"

"Lihat baik-baik foto yang gue kirim!"

Savanna langsung membuka pesan yang dikirim Nilam. Foto yang dikirim Nilam merupakan foto yang ia ambil saat di apartemen Romeo, yang ia jadikan instastory. Savanna bahkan tidak sadar jika sosok Romeo ternyata tertangkap oleh kameranya. Meski kecil, tetap terlihat jelas. Astaga, kenapa ia tidak menyadarinya?!

DATING FANWhere stories live. Discover now