Take 36 🎬 Trending

34K 3.9K 542
                                    

Dikabarkan putus, Romeo Aldrian buka suara perihal hubungannya dengan Savanna Mawardi_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikabarkan putus, Romeo Aldrian buka suara perihal hubungannya dengan Savanna Mawardi
_______________________________

Dua bulan yang lalu, Romeo Aldrian mengumumkan jika dirinya tengah berpacaran dengan seseorang dari kalangan non selebriti bernama Savanna Mawardi. Namun akhir-akhir ini beredar kabar jika hubungannya dengan sang kekasih renggang.

Manager Romeo Aldrian yang ditemui di gedung IDM Entertaiment mengatakan jika ia tidak mengetahui perihal hubungan asmara Romeo.

"Saya tidak tau. Itu masalah pribadi Romeo. Tapi memang akhir-akhir ini Romeo sedang sibuk dengan projek baru. Sepertinya baik-baik saja," ungkap Arga, manager Romeo Aldrian kepada awak media.

Beberapa waktu terakhir netizen mendapati Savanna Mawardi meng-unfollow Romeo di instagram, foto-foto kebersamaan mereka juga dihapus di instagram Savanna. Netizen berasumsi jika hubungan Romeo dan Savanna memang sedang renggang.

Ketika ditanya awak media perihal hubungannya, Romeo sempat bungkam. Namun kemudian menjawab jika hubungannya dengan Savanna Mawardi baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa kok, cuma emang lagi sama-sama sibuk aja," jelas Romeo Aldrian kepada awak media.

Ketika ditanya perihal kenapa Savanna Mawardi meng-unfollow akun instagramnya, Romeo Aldrian ungkap tidak terjadi apa-apa.

"Nggak apa-apa. Aku kan lagi ada projek film baru. Dia juga baru aja wisuda, lagi proses masuk kerja. Jadi ya sama-sama sibuk," paparnya.

Sedangkan Savanna Mawardi sendiri memilih bungkam ketika ditanya netizen perihal hubungannya dengan Romeo Aldrian.

"Gila!" Nilam geleng-geleng kepala ketika ia membaca sebuah artikel tentang Romeo dan Savanna yang akhir-akhir ini memang sedang banyak diperbincangkan. "Bisa-bisanya dia bilang ke semua orang kalo hubungan kalian baik-baik aja? Wah, bener-bener nih anak satu!"

Savanna menghela napas lalu membenamkan wajahnya di atas bantal, kesal karena Romeo bertindak seenaknya. Bagaimana tidak, lelaki itu mengatakan pada media jika hubungannya baik-baik saja.

Sebenarnya apa mau Romeo?

Bukankah pernyataannya dua minggu yang lalu sudah jelas jika ia tidak ingin lagi ada hubungan. Kenapa sekarang Romeo malah bersikap seperti ini?

"Huaaa, Nilam!!" teriak Savanna. "Kenapa dia buat gue makin susah aja sih?!"

Nilam meringis lalu mengusap bahu Savanna. "Mau gue samperin terus tanya dia soal ini? Gue juga kesel! Enak aja, udah mempermainkan lo kayak boneka, sekarang malah bersikap seenaknya seolah semuanya baik-baik aja."

Savanna kembali menangis, ia tidak mampu menahan air matanya jika itu terus diingatkan soal Romeo. Ternyata membenci sambil mencintai itu memang susah, Savanna sudah merasakannya.

DATING FANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang