Take 13 🎬 Kata Dito

37.6K 4.1K 60
                                    

"Jadi, kamu ngapain tadi diem di sana panas-panasan?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi, kamu ngapain tadi diem di sana panas-panasan?"

"Engh... hehehe..." Savanna menggaruk kepalanya yang tidak gatal dengan canggung.

Sebenarnya, alasan Savanna masih berada di taman sampai sore tentu saja untuk melihat Romeo shooting. Meski harus melihat ke-uwu-an Romeo dengan Jelita. Bahkan Edgar sampai harus memaksanya pulang dan tidak perlu menonton shooting panas-panas. Namun namanya juga Savanna, apa pun akan dia lakukan demi idolanya. Sampai akhirnya Edgar menyerah dan terpaksa pulang lebih dulu karena ada acara.

"Lihat aku shooting?"

Savanna mengangguk.

"Ya ampun, kenapa nggak nelepon aku? Kamu bisa nunggu aku di dalem sama Dito," ujar Romeo gemas.

"Bunuh diri itu namanya," ucap Savanna. "Lagi pula aku udah biasa kayak gitu. Udah sering."

"Oh ya?"

Savanna mengangguk lagi. "Kamu mungkin nggak tau, tapi setiap kali kamu shooting aku selalu dateng ke lokasi shooting kamu, tau kamu lagi ada acara di reality show gitu, aku pasti dateng kalo nggak bentrok sama jadwal kuliah aku."

Romeo terkekeh. "Segitu sukanya kamu sama aku?"

"Tentu aja! Dibanding Reza Rahadian, aku lebih suka sama kamu!" ujar Savanna percaya diri. "Aku punya koleksi majalah kamu dari debut sampai yang terakhir!"

Romeo tertawa. "Terus?"

"Emmm... beberapa outfit yang kamu pakai juga aku pernah beli, tapi nggak banyak. Menangis dompet aku." Savanna tertawa geli. "Tapi seneng aja gitu kalo kita beli apa yang dipakai idola kita."

"Oh ya?" Romeo semakin tertarik mengetahui lebih tentang Savanna. "Terus, apalagi?"

"Sebenernya waktu fan meeting itu aku hampir nggak bisa ikutan." Savanna tersenyum geli mengingat kejadian itu. "Uang aku kurang, belum gajihan juga jadi pas uangnya ada, tiket di website udah habis. Terus aku beli di orang, nemu di twitter, harganya bikin nangis. Mahal banget."

"Terus kamu tetep beli? Meski semahal itu?"

Savanna mengangguk. "Kayaknya itu bakalan jadi penyesalan terbesar aku kalo aku beneran nggak ikut waktu itu. Aku nggak mungkin ada di sini sama kamu sekarang."

Ini hal yang paling Savanna syukuri. Meski ia harus kehilangan hampir seluruh tabungannya hanya untuk mendatangi fan meeting Romeo, tapi Savanna tidak menyesal. Kalimat 'Tuhan akan membalas dengan yang lebih' memang benar adanya. Selain ia bisa saling mengenal dengan Romeo dan berinteraksi dengannya, lelaki itu juga menawarinya pekerjaan.

"Aku jadi nggak enak." Romeo tersenyum kikuk. "Sebagai ganti dan permintaan maaf, aku mau kasih kamu sesuatu yang lebih spesial dari sekedar blinde date?"

"Eh, nggak perlu!" Savanna menggeleng. "Nggak usah."

Romeo tersenyum. "Aku nggak nerima penolakan," bisiknya tepat ditelinga Savanna.

DATING FANWhere stories live. Discover now