Take 30 🎬 Graduation

30.5K 3.3K 145
                                    

"Savanna

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Savanna."

"Iya?"

"Makasih ya udah mau ikut aku liburan ke sini, aku jadi punya banyak waktu sama kamu," ujar Romeo sambil mengelus punggung tangan Savanna.

Savanna tersenyum lalu mengangguk. "Makasih juga kamu udah kenalin aku ke perusahaan majalah itu. Semoga ada kabar baik ya."

Romeo mengangguk.

Ini adalah hari terakhir mereka setelah menghabiskan empat hari untuk liburan di Puncak—dua hari bagi Romeo karena dua hari sebelumnya ia sibuk pemotretan.

Saat selesai pemotretan di hari terakhir, ia mengenalkan Savanna kepada manager dari Spears Magazine yang kebetulan memang ikut saat pemotretan kemarin. Romeo mengatakan jika Savanna sangat jago menggambar dan juga lulusan design grafis. Mereka merespon Savanna dengan baik dan mengatakan jika mereka berharap Savanna akan menjadi bagian dari mereka nanti.

Setelah kembali ke Jakarta nanti, Savanna diminta mengirimkan CV beserta contoh-contoh gambar buatannya kepada pihak Spears Magazine.

"Sava?"

"Hmm?" Gadis itu menoleh.

"I love you," ucap Romeo. "Aku nggak tau aku bisa ucapan kata itu lagi atau nggak nanti. Tapi aku mau kamu tau, aku cinta sama kamu."

Savanna hanya tersenyum, sedikit bingung kenapa Romeo mengatakan hal itu seolah-olah dia tidak akan mempunyai kesempatan lagi untuk mengatakannya. Namun Savanna tidak mau ambil pusing, mungkin Romeo mengatakan itu karena dia akan sangat sibuk setelah ini.

"Mm," Savanna mengangguk, "aku juga. Terima kasih, Romeo."

Romeo menatap Savanna sesaat sebelum akhirnya memeluk gadis itu erat.

"Romeo, kamu kenapa?" tanya Savanna.

"Nggak ada. Cuma pengin peluk kamu aja," ucap Romeo.

Gadis itu tersenyum lalu membalas pelukan Romeo. Alhasil mereka hanya berpelukan selama beberapa saat sebelum akhirnya saling mengurai satu sama lain.

"Kamu kelihatan capek," ucap Savanna. "Habis pulang dari sini, kamu minta libur sama Kak Arga ya? Setidaknya satu atau dua hari."

Romeo mengangguk. Ia tidak mengelak karena memang ia sangat lelah.

"Aku mau instastory boleh?"

"Tumben?" Lelaki itu terkekeh. Pasalnya semejak mereka go public beberapa hari yang lalu, instastory Savanna memang sepi padahal ia tau jika Savanna selalu main instagram setiap saat.

"Pengin aja," ucap Savanna sambil membuka ponselnya.

Mereka membuat boomerang lalu diposting di instastory Savanna, kali ini ia menandai Romeo di instastory-nya, yang mana langsung direpost oleh lelaki itu.

DATING FANWhere stories live. Discover now