Take 4 🎬 Fan Meeting

51.3K 4.9K 162
                                    

"Hiks!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hiks!"

"Udah, Va, jangan nangis terus." Nilam mengusap bahu Savanna, menenangkan sahabatnya itu yang sedang menangis.

"Nggak bisa, Nil, hiks..." Savanna mengusap hidungnya. "Gue nggak bisa ikutan fan meeting-nya Romeo! Huaaaaa..."

Nilam meringis sambil mengusap telinganya. Iya, Savanna menangis karena tidak dapat tiket fan meeting Romeo. Segila itu Savanna sekarang, tidak bisa tidur, tidak enak makan, bahkan tidak mau mandi.

Tiga bulan yang lalu, pihak management Romeo resmi mengumumkan jadwal fan meeting tour Indonesia. Dua minggu lagi, jadwal pertamanya yakni di Jakarta dimulai sebelum akhirnya tour dilanjutkan di kota-kota lain di Indonesia.

Savanna menyesal kenapa ia tidak membeli tiket dihari pertama ketika ticketing dibuka. Sekarang ia terancam tidak bisa ikut fan meeting Romeo karena tiket sudah habis. Padahal, dua jam yang lalu tiket yang Savanna inginkan masih ada tiga.

"Gue tadi lihat di twitter, ada yang jual seat plan purple, tapi harganya nggak segitu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gue tadi lihat di twitter, ada yang jual seat plan purple, tapi harganya nggak segitu. Kayaknya dia calo, Va," ujar Nilam setelah ia memandang laptop Savanna yang menampilkan website pembelian tiket fan meeting Romeo.

"Berapa? Gue mau, Nil! Gue mau berapa pun asal gue ketemu Romeo!"

Nilam meringis lagi. "Lo chat aja sendiri, akunnya @vcblue. Kayaknya dia nggak jadi pergi makanya mau dijual, atau dia emang beneran calo. Entahlah, soalnya tiketnya mahal. Dia bilang sih itu dapatnya susah, dapet war."

Savanna mengangguk. Memang ia akui untuk mendapatkan tiket fan meeting yang di Jakarta memang susah, harus war. Sebab, ada lucky draw yang akan diundi secara acak—berdasarkan nomor tempat duduk—dan itu hanya ada di fan meeting Jakarta, tidak ada di kota lain. Itu kenapa Savanna merasa frustasi ketika ia terancam tidak bisa menonton.

Ketika hari pertama ticketing, Savanna belum memiliki uang untuk membeli seat plan purple. Uangnya hanya cukup untuk seat plan blue, tapi Savanna maunya purple!

DATING FANWhere stories live. Discover now