Take 23 🎬 Menggoda

34.1K 3.5K 283
                                    

"Habis ini kamu sibuk?"

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

"Habis ini kamu sibuk?"

"Hmm." Romeo bergumam. "Bentar lagi harus berangkat ke Bromiss untuk promosi."

Savanna tersenyum, mengusap rambut Romeo yang tengah berbaring di pahanya. "Semalem aku nonton trailer-nya bagus banget, lho, pasti miniseri-nya seru."

"Oh ya? Kamu cemburu nggak aku main sama Jelita?"

Savanna menggeleng.

"Ah, nggak asik."

Gadis itu terkekeh. "Kenapa aku harus cemburu? Kamu kan buat kerja, bukan selingkuh. Lagian, kamu kerja bareng dia sebelum kita bersama."

Savanna memang tipe orang yang tidak gampang cemburuan. Ia tau mana yang harus dicemburui dan tidak. Pekerjaan Romeo yang sebagai aktor mengharuskannya profesional dalam bekerja, membuat Savanna merasa jika cemburu bukanlah suatu hal yang bagus untuk dilakukan.

"Episode pertama, nonton bareng aku ya?" ajak Savanna.

Romeo yang semula sedang memejamkan mata kini membuka matanya, menatap Savanna dari bawah. "Sorry, aku janji sama para pemain buat nonton bareng sekaligus bikin reaction gitu. Aku mau banget nonton sama kamu."

"Yaudah, nggak apa-apa." Savanna tersenyum. "Kan episode selanjutnya masih ada."

"Maaf ya, aku malah makin sibuk dan nggak ada waktu buat kamu," ujar Romeo merasa bersalah.

"Ini kan kerjaan kamu, nggak apa-apa," ucap Savanna mengerti. "Selama kamu masih bisa kabarin aku, aku nggak masalah kok."

Miniseri Heart Attack akan mulai tayang pada hari sabtu yang akan datang. Terdiri dari 15 episode dan akan tayang setiap hari sabtu dan minggu di Meflix, salah satu aplikasi streaming. Bisa dipastikan selama penayangan miniseri itu, Romeo akan sibuk.

Romeo tersenyum lalu mengecup punggung tangan Savanna. "Aku sayang kamu, Va."

Savanna tersenyum lembut. Ia tidak menyangka perasaannya akan berkembang secepat ini pada Romeo.

"Aku juga sayang kamu," ucap Savanna tulus.

Notifikasi diponselnya membuat Savanna menoleh dan langsung mengambilnya. Ia melihat ada sebuah notifikasi dari instagramnya. Ternyata itu ... postingan The Prince Romeo!

 postingan The Prince Romeo!

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
DATING FANOnde as histórias ganham vida. Descobre agora