Prolog + Chapter 1

3.1K 186 32
                                    

Perkenalan

Kisah tentang makhluk manis manja penuh pesona bernama Haechan yang merupakan Magi Omega. He? Magi itu apa? Magi adalah sosok yang lebih dari sekadar pengendali suatu elemen alam. Jika pengendali suatu elemen bernama master, maka magi mampu mengendalikan dua atau lebih elemen alam. Haechan, dia mampu mengendalikan semua elemen. Sosoknya akan selalu membuat siapapun di dekatnya terasa nyaman, meski sosoknya sulit ditebak. Nah, Omega adalah sosok polos pasangan Alpha dan tidak akan bisa hidup tanpa Alpha.

Oke, next.. Haechan memiliki darah dari leluhur tempat asalnya, yaitu Jawa. Keluarganya adalah bagian dari dinasti keraton Jogjakarta yang mulia. Dia juga adalah titisan dari leluhur keraton Jogjakarta. Beliau adalah Kanjeng Ratu Shima yang terhormat. Leluhurnya telah menjodohkannya dengan seorang Magi Alpha religius yang pesonanya adalah diam-diam menghanyutkan. Namanya Mark, seorang pangeran dari pasangan Raden Chen Hadiningrat dan Raden Ayu Xiumin Hadiningrat yang berhasil menjadi pengusaha karaoke syariah dan memiliki lintasan market Internasional. Keluarga Mark merupakan penerus dari dinasti keraton Surakarta. Sementara Haechan adalah anak dari pasangan Kanjeng Jong In Mangkubuwono dan Kanjeng Ayu Kyung-soo Mangkubuwono yang usahanya bergerak di bidang kuliner. Tepatnya camilan yang bernama populer cimol. Marketnya mencakup wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Haechan biasa dipanggil dengan sebutan Tuan Putri dari Kerajaan Percimolan. Mengapa demikian ? Karena selain anak dari master bisnis cimol se-Indonesia, wajahnya sangat ayu khas Jawa. Siapa yang melihatnya pasti akan terpikat. Bahkan meskipun wajahnya tak dipoles dengan make-up sekalipun, aura seorang Tuan Putri sudah menguar dan menebar aroma wangi.

Tuh, kan cantik bed

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Tuh, kan cantik bed..

Hubungan Haechan dan Mark sudah layaknya amplop dan perangko yang tak mampu terpisahkan satu sama lain. Terlebih lagi, keduanya sudah ditunangkan. Tapi, bagaimana terkejutnya seorang Lee Haechan Mangkubuwono ketika mengetahui bahwa dirinya ditakdirkan bukan hanya untuk satu mate, melainkan lima mate? Siapa sajakah mereka? Mereka adalah..

1. Jaehyun - Master angin - senjata silver sword

2. Jeno - Master air - senjata twin sword

3. Lucas - Master api - senjata red velvet sword

4. Taeyong - Magi - senjata gold sword

5. Mark - Magi - senjata boomerang sword

Lalu tokoh utamanya, Lee Haechan memiliki senjata flower sword sebagai magi.

Ya, begitulah. Pusing yak ? Hadehhh, author aja sampai lier..sok, dibaca aja.. enjoyy

Chapter one

Mentari begitu terik di luar rumah. Beberapa orang mengeluh kepanasan. Jogja yang panas, namun tetap menarik. Setidaknya untuk seorang Mark yang mempunyai nawaitu untuk bertemu dengan tunangannya tercinta, Haechan. Ditempuhnya perjalanan dari rumahnya di Surakarta ke Jogjakarta dengan menggunakan sepeda motor. Begitulah sisi lain Mark, tetep sederhana dibalik wajah tampan dan identitasnya sebagai keturunan keraton.

5 Dost (Hiatus)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt