Chapter 6

725 69 1
                                    

Kegaduhan dan kepanikan terjadi di dorm NCT. Suara rintihan dan erangan kesakitan terdengar dari pita suara ketiga member NCT yang telah bertarung dengan Mark di apartmennya. Lucas, Jaehyun dan Jeno. Kecuali Taeyong yang sedang tergeletak di sofa ruang berkumpul. Raganya tergeletak seperti seorang yang tertidur. Begitu terlihat kelelahan. Sementara jiwanya pergi ke alam tempatnya memulihkan kondisinya. Seorang Magi memang mampu untuk menyembuhkan lukanya sendiri. Hanya memerlukan waktu untuk berada di alam miliknya. Alam yang menjadi tempat pribadinya.

Member NCT lainnya terheran akan kedatangan tiga member yang terluka bersama Win win dengan wajah panik. Beberapa dari mereka saling berbisik bertanya apa yang terjadi. Yang lainnya mengondisikan diri untuk tidak membuat suasana menjadi lebih menegangkan. Sementara Johnny, sang leader menenangkan para membernya untuk tetap duduk dengan tenang dan menyerahkan penanganan pada Win win. Sementara, sejujurnya Johnny memendam kebingungan. Pikirannya bertanya-tanya tentang kejadian yang menimpa membernya secara bersamaan.

"Aduhh, aku tak bisa menyelesaikan ini sendiri. Kalian tenanglah, tahan dulu rasa sakitnya. Aku akan meminta tolong Jungwoo," kata Win win pada ketiga member NCT yang terluka.

Komunikasi batin dilakukan Win win untuk memanggil Jungwoo. Pesan akan segera tersampaikan pada si penerima.

Jungwoo adalah master penyembuh seperti Win win

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Jungwoo adalah master penyembuh seperti Win win.
Benar saja, Jungwoo dengan kemampuan teleportasenya tiba di dorm NCT dengan secepat kilat. Wajahnya yang cerah dan penuh kedamaian. Namun saat matanya menangkap pemandangan mengerikan kondisi ketiga master yang terluka parah, kepalanya tergeleng-geleng. Gerakannya cepat untuk memeriksa kondisi mereka.

"Win, kau sudah melakukan pra pemeriksaan?," tanya Jungwoo dengan wajah serius.

"Sudah. Jeno mengalami patah kaki, kemungkinan sembuh beberapa hari. Lucas mengalami lebam di punggung karena ada retakan, jika tidak cepat ditangani dia akan lumpuh bahkan bisa meninggal. Jaehyun terserang di bagian jantung,"

"Bagus laporanmu. Sekarang aku akan tangani Jaehyun dan kau tangani Lucas. Harus gerak cepat, kita tak bisa membiarkan Jeno terlalu lama,"

"Oke, Jung,"

Kedua master penyembuh itu melakukan tugasnya. Gerakan tangannya terlatih untuk mendeteksi titik keparahan luka. Hal itu sangat berguna untuk bisa melakukan penyembuhan dengan tepat dan cepat. Sinar putih kekuningan keluar dari tangan Win win yang menyentuh titik luka Jaehyun, bagian kanan jantungnya. Ada titik sambungan tali halus semacam saraf yang terputus. Setelah mengetahui kondisinya, Win win mentransfer kekuatan dari sinar putih kekuningan dari tangannya menuju titik luka.

"Aaaarrrgggggghhhhhh...." teriak Jaehyun menahan sakit. Wajahnya merah, beberapa tetes matanya mengeluarkan air hangat. Sungguh terlihat sangat tersiksa.

Satu tangan lain milik Win win, dia letakkan pada dahi Jaehyun untuk mengurangi rasa sakit. Sekali lagi, sinar keluar dari tangan Win win. Hasilnya, rasa sakit Jaehyun berkurang setengahnya, meski erangan masih terdengar.

5 Dost (Hiatus)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora