AM 26 (REAL)

13.6K 853 102
                                    

NEXT CHAPT SETELAH 200 SUBSCRIBE

LINK YOUTUBE ON BIO

🌺🌺REYNATHAN P.O.V🌺🌺

Hampir satu bulan aku menjaga jarak dari Alex,dan selama itu pula dia hampir setiap hari berkunjung kerumah dan mempertanyakan sikap ku yang tiba-tiba saja berubah.

Seperti saat ini, hari minggu dan ini masih pagi. Tetapi dia sudah duduk dikursi ruang makan,bahkan orang rumah pun belum berkumpul semua untuk sarapan.

"Aku belum selesai memasak untuk sarapan." Ucap ku melangkah ke arah kompor dan melanjutkan masakan ku yang sempat tertunda.

"Tenang saja, ini masih pagi juga." Jawabnya tersenyum menatap kearah ku

"Cih,,, sudah tau ini masih sangat pagi, kenapa bertamu kerumah orang. Dasar menyebalkan, bahkan tuan rumahnya saja masih terlelap." Cibirku pelan tanpa menoleh kearahnya

"Kau bukan orang lain Rey, kau istriku." Ucap Alex lantang yang berhasil membuat ku menoleh kearah nya, dia tersenyum lebar dengan menunjukan ibu jari yang ditempel dengan telunjuknya. Menirukan gaya orang korea yang sedang memberi tanda cinta..

Sungguh aku ingin tertawa,namun kucoba untuk menahan dan mengabaikannya. Lagi pula dari mana dia tau gaya seperti itu, bukan terkesan imut. Tapi malah aneh ketika dia melakukannya, ya walau pun tetap tampan.

"Dari mana kau tau gaya seperti itu.? Itu tidak cocok dilakukan oleh mu." Ujar ku menatapnya namun tetap melanjutkan memasak.

"Entahlah, aku hanya menirukan foto mu ini." Jawabnya sambil menampilkan foto ku dan dia dulu,dengan pose aku menatap sambil tersenyum kearahnya dan memberikan simbol cinta itu.

Degg...

Seketika bayangan masa lalu muncul diingatan ku, foto itu diambil saat kami berlibur ke pantai dulu.

"Bisakah kau hapus saja foto itu.? Sangat lucu jika kau masih menyimpan foto mantan suami mu." Ucap ku datar tanpa menoleh kearahnya

"Kau istriku,dan selamanya akan seperti itu. Cepat selesaikan masakan mu, aku rasa aku terkena asam lambung. Perutku sedikit sakit dan mual." Kutatap Alex, dan sepertinya dia serius dengan ucapannya. Dia memegangi perutnya dan sedikit meringis.

"Kau tidak makan semalam.?" Tanyaku cepat

"Hhmm.." gumamnya sambil menggelengkan kepala

"Kenapa.?" Tanyaku cepat

"Aku sengaja ingin memakan makanan yang sangat banyak buatan mu pagi ini."jawabnya dengan senyuman namun selanjutnya meringis.

"Dasar bodoh, setidaknya makan dulu apapun untuk mengganjal perutmu. Tunggu sebentar, masakan ku hampir matang." Omel ku kesal karena mendengar alsannya yang kekanakan

"Hmmm.."jawabnya mengangguk sambil terus memegang perutnya

Setelah sepuluh menit lebih, sarapan sudah siap dan terta rapi dimeja makan.

"Kau sarapan saja duluan, aku akan membangunkan Twins dan yang lain." Ucap ku berdiri disampingnya

"Aku menunggu yang lain saja." Jawabnya pelan

"Kau akan sakit jika tidak makan sekarang." Omel ku lagi

"Tidak akan."

"Masih keras kepala seperti dulu." Cibir ku sambil meninggalkan nya dan melangkah untuk membangunkan yang lain agar cepat sarapan.


🌺🌺AUTHOR P.O.V🌺🌺

Setelah beberapa saat, satu persatu yang lain mulai duduk dikursi ruang makan, dan tentunya sempat heran mengapa ada Alex sepagi ini.

AFTER MARRIEDWhere stories live. Discover now