CURHATAN

4.2K 110 2
                                    

Sejujurnya ku tak bisa, eh salah sejujurnya author gak pengin Brilian berakhir guys:v cerita ini sudah buat author terbiasa dengan tingkah Brilian, kayaknya gak bisa ngelepas Brilian 😌 eakk

Sampai sekarang pun author masih mau berterimakasih sama para pembaca setia Brilian, rasanya gak nyangka aja gitu😔

Kalian itu separuh dari jiwaku:) maafkan author, rasanya berat ninggalin Brilian, author mau curhat kalau Brilian itu kisah nyata dari author sendiri jadi maklum kalau ada typo soalnya ada yang memang aslinya seperti itu juga ada yang author ubah.

Jadi buat kalian yang pernah seperti cerita Brilian, usahakan dulu perjuangkan aja dulu selagi kalian yakin akan ada kejutan di akhir kisah, saran author jangan menyerah hanya karena sekali percobaan, maklumi aja karena gaak semua bisa seperti yang kalian inginkan, sekarang jamannya udah kebalik:( cewek yang mengejar bukan cowok, jadi kita harus berasa cowok aja:" mungkin emang kenyataannya cowok jadi cewek wkwkwkwkwk.

Para pembaca tolong jangan jadi silent rider oke? Author tunggu kalian komen dan votenya!!!!! Kalian boleh juga chat author gak usah takut!! Bukan singa kok:v

Oh ya RAIHAN SUDAH DI MULAI YA!!! kalau kalian penasaran langsung baca jangan lupa vote and komen!! SQUEL BRILIAN (RAIHAN)

TERIMAKASIH ❤️

SALAM AUTHOR
farizamuzhaffara

farizamuzhaffara

BrilianWhere stories live. Discover now