Enam |•| Hari kartini

1.2K 139 389
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.

"BALON udah siap kan?" tanya Graziell selaku koordinator seksi acara, untuk memastikan semuanya siap demi kelancaran pembukaan acara hari Kartini di SMA 12 Pagi Jakarta.

"Oke semuanya stand by ya, pak kepsek bentar lagi naik ke panggung"

Ziell terlihat sibuk sekali. Sedari tadi ia berlalu lalang dengan tangan yang terus mengangkat rok span berwarna coklat, renda merah maroon senada dengan warna kebayanya.

Akhirnya pembukaan acara berjalan dengan apa yang diharapkan. Namun anggota OSIS di SMA itu belum bisa tenang, karna masih ada satu acara lagi. Yaitu lomba fashion show berpasangan antar kelas.

Secara tiba-tiba, salah satu guru yang menjadi juri, meminta anak OSIS untuk terlebih dahulu mencontohkan bagaimana teknisnya. Itu membuat semua panik, pasalnya mereka lupa mempersiapkan anggota untuk yang menjadi model fashion show.

"Gue bisa kok jadi modelnya" ucap Raka dengan santai. Suasana yang tadinya panik, seketika hening menatap ketua OSIS yang masih terlihat santai seperti tak ada beban.

"Terus Rak, ceweknya siapa? Kan harus berpasangan" tanya Ziell.

"Kenapa gak Lo aja?"

"Tapi gue belum pernah fash--"

"Sst sstt udah tenang aja. Kan Lo gak sendiri, ada gue"

Raka terus meyakinkan Ziell untuk ikut menjadi model fashion show pada acara itu. Karna pada saat seperti ini, tidak ada waktu untuk berpikir. Menjadi OSIS memang dituntut untuk bisa memutuskan sesuatu dalam keadaan mendesak sekalipun. Sama halnya seperti saat ini.

Akhirnya Graziell hanya mengangguk pasrah, ia ikut mengekor dibelakang Raka.

"Mari kita sambut pasangan pertama kita, Raka Abhimanyu dan Graziell Arabelle Jovanka"

"BERI TEPUK TANGAAANN!!"

Dengan anggun, Graziell mulai melangkahkan kakinya sambil menggandeng Raka ke tengah lapangan. Semua bersorak heboh sambil bertepuk tangan.

Bagaimana tidak, seorang Raka Abhimanyu yang selalu diidam-idamkan oleh hampir semua siswi yang ada di SMA itu, sekarang sedang ber-catwalk dengan gagahnya.

Memakai batik yang selaras dengan warna kebaya Ziell, padahal mereka tidak janjian. Tidak kalah dengan Raka, banyak juga pria yang memuji kecantikan Graziell dengan balutan kebaya merah maroonnya.

Setelah cukup bergaya ditengah lapangan. sebagai pamungkas Raka memberikan flying kiss membuat kaum hawa menjerit. Sedangkan Ziell hanya memberi hormat, menundukkan kepalanya dengan sangat anggun.

"ANJIIRR COUPLE GOALS GILA!!!"

"Ziell cakep parah cuyy"

"Raka masih open taken tuh, langsung gas keburu ditikung Ziell"

KENZIELLWhere stories live. Discover now