20 | tour

1.2K 170 17
                                    

raihan baskoro as hhj

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

raihan baskoro as hhj.
aiyen raga abimanyu as yji.

⛓💌⛓

semilir angin terasa kencang menerbangkan anak rambut seorang pemuda dengan lesung pipi serta gingsul lucunya.

"ibu ini raga udah nyampe di jogja,"

"iya bu raga ga bandel kok!"

"wa'alaikumsalam, iyaa bu nanti raga kabarin lagi ya." kemudian menutup sambungan telepon lantas beralih menghampiri gurunya yang kini sedang berbincang dengan supir pribadi yang mengantar mereka dari sabang sampai merauke.

aiyen raga abimayu namanya, pemuda manis dengan lesung pipi itu berhasil mendapatkan nilai tertinggi di jurusan bahasa dan sering kali harumkan nama sekolah asalnya, yaitu SMA negeri satu suka kamu atau biasa disingkat smansa.

harusnya merauke adalah tujuan terakhir mereka namun ia berhasil memohon pada guru yang mengantarnya untuk meminta jogja sebagai akhir dari tour hadiah berkat kepintarannya.

"ibu, raga ijin mau ke kamar mandi dulu ya." kemudian sang guru mengijinkan setelah memberi arahan pada raga agar tidak tersesat.

selama tour ini raga bukan berarti hanya bersenang-senang saja, ia juga punya tugas untuk mencatat mengenai kondisi serta perbedaan-perbedaan ditiap kota yang mereka singgahi.

namun tentu hal tersebut tidak akan buat si manis pusing, ia sudah terbiasa dengan yang namanya belajar, mencatat, apalagi menghafal.

bruk

tubuhnya terjatuh begitu saja karena tidak sengaja menabrak tubuh tegap seseorang. buku catatan yang jadi alasan raga tidak perhatikan jalan bergulir mulus kemudian berhenti diujung sepatu dengan simbol centang hitam disampingnya.

"adek gapapa?"

raga mendongak dengan mata berkaca-kaca kemudian menatap sepasang kepingin coklat karamel yang kini menatapnya dengan sorot khawatir.

"sakit hiks.."

pemuda karamel tersebut spontan ikut berjongkok guna melihat luka yang kini terpampang lebar dan terlihat begitu ngilu ditelapak tangan raga.

keramik yang rusak alasannya, kala raga terjatuh telapak tangannya menggores ujung keramik yang lancip dan kini menghasilkan luka yang cukup dalam.

si pemuda ikut meringis melihatnya, segera ia bantu si manis untuk segera ia obati.

kamar nomor 0325 adalah tujuannya.

sampai disana raga diminta untuk tetap tenang sedang si pemilik kamar pergi ke ujung ruangan untuk ambil kotak pertolongan pertama.

ringisan perih raga terdengar kala yang lebih tua yang mengaku bernama raihan baskoro mengusapkan kapas berujung merah yang ditotoli betadine ke telapak tangannya.

[i] Room Full Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang