32 | twice

1K 146 56
                                    

⛓💌⛓

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⛓💌⛓

ini bukan noona twice, jadi jangan feel special.

ini tentang kesempatan kedua yang diberikan Tuhan buat makhluk yang punya tampang imut tapi berkelakuan kek paman-pamannya shiva di nnnctTv sama AntyTv.

jadi, namanya yang jeongin. iya gue juga udah tau kalau lo-lo pada pasti udah bisa nebak dengan mudahnya.

si kutil plankton ini di kehidupan sebelumnya anak wong sugih, makanya ngelunjak, mana dimanja mulu lagi. di umurnya yang ke lima belas, si kutil ini dulu pernah bully siswa yang sama cerdasnya kaya dia, bisa dibilang, jeongin bully anak itu lantaran dia ga mau peringkatnya di jambret. dan untungnya di umur sembilan belas makhluk berdosa itu mati.

harusnya cerita super ga penting ini selesai sampai di situ aja.

cuma ternyata Tuhan buat skenario baru tentang jeongin ini, masih berhubungan juga sama si murid yang di bully itu.

mau tau?

oke langsung aja, jadi di kehidupan keduanya ini jeongin punya misi untuk dekati si murid yang dibully itu dan bantu dia. entahlah, jeongin pun masih bingung membantu apanya.

ohya, kini jeongin berumur tujuh belas tahun di tubuh barunya ini dan dia sedang melamar pekerjaan. salahkan otaknya yang ternyata masih sama-sama diberi kecerdasan yang berlebihan. lagipula, jeongin udah bosen ngulang materi, akhirnya dia milih lompat-lompat kelas biar cepat.

yang berbeda sekarang itu sepertinya ada dua hal; pertama, jeongin yang sekarang memiliki hati yang eerrrㅡbaik. kedua, jeongin berasal dari keluarga melarat penjual kecebong bunting.

ah sudahlah, jeongin mau menangis saja rasanya. ternyata jadi orang miskin sulit juga ya, dari mulai dipandang remeh bahkan sampai dianggap ngga punya harga diri.

hidup sekeras itu brou.

"nama?"

"yang jeongin." pakai nada mantap.

"kamu serius melamar pekerjaan ini?" bapak-bapak dihadapannya bertanya untuk kesekian kali setelah di pertemuan pertama.

"iya. memang kenapa pak? mang ndak boleh? mang ngapasih ndak boleh? jangan jahat! jeongin udah gede mau kerja juga." jeongin yang dulu keluar lagi, kesal ga sih ditanyai hal yang sama berkali-kali?

untung bapak nya ngga baperan jadi si bapak hanya tertawa lantaran muka jeongin keliatan imut pas nyerocos begitu, "begini loh adik manis.. umur kamu masih tujuh belas, bahkan lulusan sarjana, terbukti pintarnya. muka kamu juga manis, perawakan adik pun kaya imut-imut lucu gitu, mana penampilan kamu kaya bangsawan juga.."

"...masa kamu ngambil pekerjaan jadi asisten rumah tangga sih?"

dengar uraian si bapak, jeongin jadi tersipu malu sendiri. padahal kalau dihitung dari kehidupan sebelumnya umur jeongin sekarang kira-kira sudah capai kepala tiga. masa tersipu malu sama omongan bapak-bapak begitu sih.

[i] Room Full Of LoveWhere stories live. Discover now