Part 11 - Aku Menyukaimu

722 96 5
                                    

"Kenapa tiba-tiba berubah pikiran?" tanya Areum yang sudah duduk dengan cantik di belakang mobil limousine bersama Mi Ho. Malam ini, Dae Hun yang mengantarkan keduanya menggunakan mobil mewah itu.

Mi Ho memandang keluar jendela sambil melipat tangannya di dada tidak menjawab pertanyaan dari artis cantik di sampingnya.

Mi Ho memutuskan untuk datang ke pesta XT. Jangan ditanya kenapa karena dia sendiri juga tidak tahu kenapa dia tiba-tiba ingin datang saat tahu Ye Jun akan datang bersama Mi Ra. Won Shik juga datang malam ini tapi managernya itu tidak tahu kalau Mi Ho memutuskan datang bersama Areum.

Kemungkinan besar akan muncul lagi gossip kebersamaan dirinya dengan Areum setelah mereka difoto keluar dari satu mobil. Tapi Mi Ho tidak peduli. Gossip itu belum pernah menyakitinya sampai sekarang. Entah kenapa hatinya merasa tidak enak soal yang lain.

*

Mi Ra bergegas keluar dari semi-basement apartmentnya saat Ye Jun mengatakan dia sudah berada di dekat sana. Setelah berjalan beberapa meter, Mi Ra bisa melihat Ye Jun dari kejauhan. Pria itu menghadap mobilnya sambil membenarkan dasinya.

"Hai," sapa Mi Ra.

Ye Jun dengan cepat menoleh dan pandangannya berhenti memperhatikan Mi Ra yang baginya selalu nampak cantik.

"Maaf kalau bajuku terlihat kuno. Ini milik Ibuku. Aku selalu memakainya untuk pergi ke pesta. Walaupun aku tahu pesta nanti berbeda dengan pesta-pesta yang pernah kudatangi, tapi kuharap kau tid .... "

"Kau terlihat sangat cantik," kata Ye Jun cepat memotong kata-kata Mi Ra, membuat gadis itu menyelipkan rambut ke belakang telinganya dan tersipu malu.

*

Mi Ho dan Areum masuk ke hall dengan penuh kepercayaan diri. Lampu kamera berkali-kali menangkap keduanya yang sepertinya tidak pernah lupa untuk tersenyum. Wartawan-wartawan yang penasaran pun bersaut-sautan bertanya tentang alasan mereka datang berdua dan apakah mereka berpacaran. Baik Mi Ho maupun Areum sudah berpengalaman menangani situasi seperti ini tentu saja.

Keduanya melenggang anggun tanpa mengeluarkan kalimat apapun. Pesta tersebut nampak sangat mewah dengan meja bundar diletakkan secara terpisah di area hall. Di ujung hall, terdapat panggung sederhana dengan hiasan bunga yang tidak terlalu berlebihan namun sangat cantik di belakangnya.

Areum melihat ke sekeliling sedangkan Mi Ho tidak lagi berjalan disampingnya. Seorang aktor yang juga mengenal Mi Ho memanggilnya dan mereka bedua mengobrol sedangkan Areum berniat untuk mencari Ye Jun.

Saat berbincang dengan aktor tadi, Mi Ho secara tidak sengaja melihat kearah pintu masuk dan disitulah Ye Jun baru datang bersama Mi Ra. Ye Jun memakai jas hitam seperti dirinya sedangkan Mi Ra nampak memakai dress biru bunga-bunga dengan lengan panjang dan aksen sederhana di dada.

Mi Ho merasakan sesuatu saat melihat keduanya namun dia tidak tahu tepatnya apa yang dia rasakan. Mi Ho bahkan tidak bisa melepaskan pandangannya pada Mi Ra.

"Mi Ho .. hei .. apa kau mendengarku?" tanya teman di sebelahnya.

"Maaf .. kau tadi bilang apa?" Mi Ho akhirnya berhasil mengalihkan pandangannya.

*

Areum terkejut saat melihat Ye Jun datang dengan gadis itu. "Apa-apaan ini?" geramnya. Ye Jun terlihat menyalami beberapa orang dan Areum terlihat ragu sejenak sebelum akhirnya dia melangkah dengan pasti menuju keduanya.

"Ye Jun," sapanya dan menoleh ke Mi Ra sebentar sambil tersenyum dan kembali menatap Ye Jun.

"Areum kau datang. Kau terlihat cantik," puji Ye Jun dan Areum tersenyum dengan sangat manis.

a Fan, an Enemy, but Then a Lover [COMPLETED]Where stories live. Discover now