12

20.2K 1.3K 10
                                    

Pandangan Smith menajam dan Gama menangkapnya.

"Dia ... Louis Gilbert," jawabnya sambil mengepalkan kedua tangannya di atas meja.

Gama terkejut mendengarnya.

Louis Gilbert? Gama tahu betul siapa dia, pria yang juga seoarang pembisnis seperti Daddynya. Tapi kenapa?

"Pria itu ingin membalaskan dendam pada 'ku. Dia salah paham, membuatnya seperti itu. Dulu, Istrinya hamil Anak perempuan. Tapi ternyata keguguran. Dia mengira aku yang menyebabkan, padahal bukan! Di TKP memang hanya ada aku dan Istrinya. Tapi tentang keguguran itu, istrinya sendiri yang teledor! Dari sana lah dia ingin membalaskan dendamnya pada 'ku jika aku mempunyai Anak perempuan. Apalagi dia mengetahui jika Anak perempuan sangat dinantikan di keluarga kita," jelas Smith.

Gama tak menyangka jika pria itu yang menyebabkan Adiknya jauh darinya. Atensinya beralih pada beberapa lembar yang tergeletak di atas meja kerja Smith.

"Hm, Bunda punya penyakit gagal ginjal itu ... benar?" Smith yang awalnya mengepalkan tangan, kini melemas. Kepalanya mengangguk lemah.

Gama terkejut, "Dari kapan, Dad?"

Smith mengendikkan bahu, menandakan ia tak mengetahui akan hal itu.

Flashback off

Menarik nafasnya pelan dan menghembuskannya. Memikirkan tentang keberadaan sang Adik yang sekarang entah berada di mana.

***

Setelah bahagia melihat Kira bisa melewati masa kritisnya. Selanjutnya, Bian memberitahu kabar yang selalu ia tunggu sedari dulu.

Smith dibuat senang bukan main, Kira pun bersorak senang diatas ranjang tempatnya berada di rumah sakit.

Mereka berdua saling melempar pandang bahagia akan hal itu. Semoga, semoga seperti apa yang mereka bayangkan.

***
TBC

1465 words
PENDEK YA ASTAGA😭 SORRY EMANG SEGINI NASKAHNYA😭 GA BISA NGASI LAGI YANG LEBIH BANYAK😭 POKOKNYA VOTENYA JANGAN IKUTAN DIKIT JUGA, OK?👍🏻

JEANWhere stories live. Discover now